October 20, 2018

Penuhi Permintaan Pelanggan, Infinix Rilis HOT S3X dengan Warna Baru

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Penuhi Permintaan Pelanggan, Infinix Rilis HOT S3X dengan Warna Baru  

Mobitekno – Istilah pembeli adalah raja, barangkali menjadi pemicu dirilisnya warna baru Infinix HOT S3X di pasar Indonesia. Pasalnya, meski Infinix yang selalu identik dengan produknya yang berwarna hitam, namun karena banyaknya permintaan warna lain dari Para X-fans (pelanggan setia infinix), akhirnya Infinix rilis Infinix HOT S3X dengan warna baru untuk penuhi permintaan X-fans-nya.

Produk yang telah dirilis akhir Agustus lalu itu, kini hadir dengan varian warna barunya yang mulai dipasarkan di Indonesia sejak Kamis (18/10). Vendor smartphone terkemuka asal Hong Kong ini telah mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk produk andalannya, Infinix HOT S3X di pasar Indonesia. Para X-fans kini dapat memiliki produk terbaru Infinix dengan varian warna Aqua Blue.

Bersama dengan warna baru untuk Infinix HOT S3X, Infinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk dengan varian warna terbarunya kini sudah tersedia pada toko online resmi Infinix di Shopee.

Sebelumnya, baik Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.

Menurut Boron Zhang. Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan bahwa memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. “Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya,” jelas Boron Zhang, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/10).

“Namun diluar itu semua, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan,” tambah Boron.
Kendati demikian, kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix) yang kian aktif memberikan pendapatnya melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

Sementara itu menurut Agus Supangat, Assistant Country Director Infinix Indonesia,
Mengatakan bahwa dengan meluncurnya warna baru tersebut Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian.

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin para pelanggannya dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” ujar Agus pada kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan bahwa kehadiran warna baru Infinix HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Pasalnya, Infinix HOT S3X mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pecinta gadget tanah air, terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone tersebut dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu.

Para penggemar smartphone tentunya sulit menahan godaan desain bodi Infinix HOT S3X yang terbuat dari metal print bertekstur glossy. Tidak hanya itu, Infinix HOT S3X juga merupakan smartphone pertama Infinix yang mengusung Notch Display dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

Untuk terus memanjakan para pelanggan setianya, Infinix juga akan turut meramaikan kampanye 11.11 &12.12 (Harbolnas) mendatang bersama dua situs jual beli online favorit masyarakat Indonesia, Lazada dan Shopee Indonesia. Berbagai promo menarik dan harga istimewa untuk pembelian produk-produk Infinix akan tersedia di situs resmi Lazada dan Shopee yang akan berlangsung pada bulan November dan Desember nanti.

Tags: , , , , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS