October 20, 2018

Catat Waktunya! BLACKPINK Akan Meriahkan Ulang Tahun Shopee ke-3

Penulis: Rizki R
Catat Waktunya! BLACKPINK Akan Meriahkan Ulang Tahun Shopee ke-3  

Mobitekno – Usai menjalin kemitraan strategis dengan YG Entertainment dan YG PLUS pada pertengahan bulan September lalu, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi mengumumkan akan membawa BLACKPINK ke Indonesia dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ke-3 pada 19 November sebagai Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Pengguna setia Shopee juga berkesempatan untuk menyaksikan penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia termasuk Brand Ambassador Shopee, Via Vallen dan Rizky Febian.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan, “Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu.

“Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose  untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang. Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits nya dan sesi games seru bersama mereka,” jelas Rezki.

Black Pink PR Image 1

Poster Shopee x BLACKPINK

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK, ada dua cara bagi pengguna untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Pengguna cukup membeli produk – produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp280,000 hingga Rp2,700,000  mulai 1 November mendatang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dengan pembelian Black Product – 2.400 pembeli pertama secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK

  2. Dengan pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan

Selain BLACKPINK, kemeriahan acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale juga turut  menampilkan Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC. Sementara itu Brand Ambassador Shopee Prilly Latuconsina akan didapuk menjadi host bersama dengan Andika Pratama.

Tags: , , , ,


COMMENTS