September 20, 2018

OPPO Perkenalkan F9 Starry Purple, Kini Ada Varian RAM 6GB

Penulis: Desmal Andi
OPPO Perkenalkan F9 Starry Purple, Kini Ada Varian RAM 6GB  

Mobitekno – Sesuai janji yang telah diberikan OPPO Indonesia sebelumnya, akhirnya warna baru Starry Purple hadir di OPPO F9. Warna ini melengkapi dua warna sebelumnya yang sudah beredar, yaitu Sunrise Red dan Twillight Blue. Berbeda dengan corak yang ada di dua warna sebelumnya, pada warna Starry Purple, OPPO menonjolkan pola langit yang bertabur bintang, bukan lagi kelopak bunga. Selain itu, sesuai dengan namanya, warna Starry Purple menampilkan gradasi warna dari ungu muda ke ungu gelap.

“Dua warna sebelumnya mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen OPPO. Hal ini bisa dilihat saat pengambilan hadiah untuk Pre Order OPPO F9 di depan OPPO Store. Dengan keadaaan ini, membuktikan bahwa konsumen sangat menyukai OPPO F9,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta, 19/9/2018, “Dengan suksesnya dua warna sebelumnya, OPPO tentunya juga optimis dengaan warna baru ini. Apalagi, pada pre order di Shopee, 400 unit F9 Starry Purple ini langsung habis hanya dalam hitungaan waktu 2 menit saja,” lanjut Aryo.

IMG_20180919_152824 (Large)

Dalam proses pembuatannya, Warana Starry Purple ini menggunakan teknik pengecatan Gradient Spraying Technology yang belum pernah digunakan oleh brand smartphone lainnya. Proses pengecatannya dilakukan secara bersamaan dimana lapisan cat dasar menggunakan proses Optical Coating yang memberikan efek bintang bercahaya.  Sementara lapisan cat berikutnya memberikan gradasi warna dari ungu terang ke ungu gelap. Efek ini bisa dilihat pada bodi bagian belakang,

aryo

Aryo Meidianto (PR Manager OPPO Indonesia) dan Rezki Yanuar (Country Brand Manager Shopee Indonesia) meresmikan kehadiraan warna baru OPPO F9 Starry Purple

Dari sisi spesifikasi antara OPPO F9 Starry Purple dengan OPPO F9 Sunrise Red sertaTwillight Blue tidak ada bedanya. Semua hardware di dalamnya tidak berbeda. Namun di Starry Purple, OPPO menyediakan satu varian dengan kapasitas RAM lebih tinggi, yaitu 6GB. Jadi khusus di Starry Purple, ada dua varian OPPO F9, yaitu 4GB/64GB dan 6GB/64GB. Untuk versi 4GB, harga tidak beerbeda dengan sebelumnya, yaitu Rp 4.299.000. Namun untu varian dengan RAM 5GB, OPPO membanderolnya dengaan harga Rp 4.999.000. Untuk ketersediaan unitnya, OPPO akan memulainya pada tanggal 20 September 2018.

 

Tags: , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS