August 20, 2018

Jualan Smartphone Sangat Menjanjikan, Shopee Kembali Gandeng OPPO Hadirkan OPPO F9

Penulis: Rizki R
Jualan Smartphone Sangat Menjanjikan, Shopee Kembali Gandeng OPPO Hadirkan OPPO F9  

Mobitekno – Setelah mendulang kesuksesan pada kegiatan pre-order sebelumnya, Shopee kembali bekerjasama dengan OPPO, brand smartphone ternama untuk meluncurkan produk OPPO F9 yang sudah sangat dinantikan. OPPO F9 akan tersedia untuk pemesanan pre-order mulai tanggal 23 Agustus 2018.

Spesial untuk pengguna Shopee, selama periode 16-22 Agustus dapat membeli voucher eksklusif pre order seharga Rp 50,000 yang dapat digunakan untuk potongan harga hingga Rp 250,000, serta berkesempatan untuk memperoleh bluetooth handsfree untuk pembelian OPPO F9 via OPPO Indonesia Official Store di Shopee. Setelah melakukan pembelian voucher, pembeli akan mendapat kode e-voucher melalui push notification Shopee paling lambat empat hari kerja setelah melakukan pembayaran.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan bahwa smartphone sebagai bagian dari kategori elektronik yang terus berkembang di Indonesia, telah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan di platform Shopee. Dalam 6 bulan terakhir saja, sudah hampir satu juta smartphone terjual melalui flash sale.

“Di awal tahun ini, Shopee bekerja sama dengan OPPO sukses meluncurkan OPPO F7. Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan OPPO, kali ini untuk OPPO F9 yang sangat dinantikan.” katanya dalam siaran resmi yang diperoleh redaksi Mobitekno di Jakarta, Senin (20/8).

OPPO F9 hadir untuk mendefinisikan kembali lini F Series dari OPPO. OPPO F9 akan hadir dengan layar 6.3-inch TFT LCD yang menampilkan desain waterdrop fullscreen notch unik serta resolusi 1080 x 2280 Full HD+ dan desain gradasi berkilau. Salah satu keunggulan utama dari F9 adalah baterai berdaya 3.500mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge dimana pengisian baterai selama 30 menit mampu mengisi 75% kapasitas baterai. F9 akan tersedia dalam 2 warna eksotis yakni twilight blue dan sunrise red. Semua produk yang ada di OPPO Official Store dilindungi oleh garansi Shopee Mall – 7 hari pengembalian, 100% original, dan gratis ongkos kirim.

Sementara itu, Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan, “Kami melihat pasar Shopee sama seperti target market dari OPPO F9, anak muda yang stylish, aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Landasan inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan Shopee,”

“Shopee salah satu e-commerce yang memiliki jangkauan luas, sehingga kami yakin akan semakin memperkenalkan perangkat F9 ke seluruh Indonesia. Kami percaya OPPO F9 akan menjadi kesuksesan baru dalam sejarah penjualan smartphone dan tentunya kami menantikan kolaborasi selanjutnya dengan Shopee.” pungkas Wenxin.

Tags: , , ,


COMMENTS