August 20, 2018

Asyik! COCOWORK Gratiskan Ruang Kerja Bersama untuk Rekan Jurnalis Selama Asian Games 2018

Penulis: Rizki R
Asyik! COCOWORK Gratiskan Ruang Kerja Bersama untuk Rekan Jurnalis Selama Asian Games 2018  

Mobitekno – COCOWORK, salah satu operator ruang kerja bersama (coworking space) terbesar di Indonesia yang sebelumnya bernama EV Hive, membuat sedikit gebrakan dalam menyambut momen Asian Games 2018 dengan mengundang semua rekan jurnalis untuk bekerja sambil melepas stres di ruang kerja COCOWORK selama perhelatan Asian Games berlangsung.

“Rekan jurnalis yang mewartakan berita secara langsung dari acara tersebut, adalah garda terdepan dalam mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini, dan kami ingin memastikan bahwa kami dapat mendukung mereka sebaik mungkin,” kata Carlson Lau, CEO dan co-founder COCOWORK dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Senin (20/8).

Dalam rangka menyemarakkan acara monumental ini, tambah Lau, harapan COCOWORK dengan memfasilitasi rekan-rekan media, semua orang –baik di seluruh Indonesia maupun dunia, dapat merasakan euforia serta mengambil bagian dalam acara ini meskipun mereka tidak secara langsung hadir di Jakarta dan Palembang.

COCOWORK3

Ruang kerja bersama

Para jurnalis hanya perlu menunjukkan identitas pers mereka dan COCOWORK akan langsung memberikan akses untuk bekerja di coworking space di tujuh lokasi terdekat dari tempat perhelatan olahraga berlangsung di Ibukota dari hari Senin hingga Jumat selama kegiatan Asian Games berjalan.

Lokasi-lokasi tersebut mencakup kantor-kantor yang dekat dengan Gelora Bung Karno, seperti COCOWORK di IFC dan Menara Mandiri di Sudirman, serta Equity Tower di kompleks SCBD. Lokasi lainnya adalah kantor kami di Jakarta Pusat, seperti UOB Thamrin, Pos Indonesia, Plaza Kuningan dan JSC Hive by COCOWORK.

Selain akses bebas pada jam kantor, suplai kopi dan teh sepuasnya, dan akses internet yang dapat mendukung produktivitas dalam menulis berita, COCOWORK juga menyediakan area bermain bagi para jurnalis untuk bersantai dan beristirahat di antara atau sesudah jam deadline.

Terdapat beberapa fasilitas permainan seperti PlayStation 4, lapangan golf mini, tenis meja, bowling dan meja billiard. Sleeping pods juga tersedia di beberapa lokasi kami, termasuk di IFC dan Plaza Kuningan.

“COCOWORK sangat bangga dengan Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun ini dan kami sangat gembira bahwa atlet-atlet terbaik dunia akan berada di Indonesia selama beberapa minggu ke depan,” ujar Carlson.

Lokasi:

  1. IFC Tower 1, 11th Floor and 15th Floor
  2. Menara Mandiri Tower 2, 12th Floor
  3. Equity Tower, 8th Floor
  4. UOB Thamrin, 32th Floor
  5. Kantor POS Logistic, Jl. Gedung Kesenian No. 3
  6. JSC Hive, Jl. Dr, Satrio
    Plaza Kuningan Menara Selatan 10th Floor
Tags: , , , ,


COMMENTS