May 20, 2018

Honor Rilis Honor Play 7, Dibanderol US$ 95

Penulis: Okta W | Editor: Desmal Andi
Honor Rilis Honor Play 7, Dibanderol US$ 95  

Mobitekno – Honor pada tanggal 15 Mei 2018  telah merilis satu smartphone kelas atasnya, Honor 10. Namun, tidak ada yang mengetahui jika pabrikan smartphone asal Cina yang juga menjadi bagian dari Huawei ini telah merilis Honor Play 7.

Satu hal yang menarik, smartphone ini meluncur di Cina dengan harga 599 Yuan atau sekitar US$ 95. Dikemas dengan layar IPS berukuran 5,45 inci HD+, smartphone ini sudah memiliki aspek rasio 18:9 dengan panel FullView 2.5D.

Di dalamnya, Honor mempercayakan chipset MediaTek MT6793 yang dipadukan RAM sebesar 2 GB ditambah penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Tak ketinggalan, Honor juga tetap membekali smartphone ini dengan slot micro SD.

Honor 7 Play juga telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang dan sudah didukung dengan PDAF serta LED flash. Sedangkan dibagian depannya ada kamera beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi LED flash.

Untuk catu daya, Honor membenamkan baterai berkapasitas 3.020 mAh. Sedangkan untuk warnanya, ada tiga pilihan yang ditawarkan, yakni biru, hitam dan emas. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari Honor mengenai pemasaran smartphone ini di luar Cina.

Tags: , , ,


COMMENTS