February 20, 2018

Seri Samsung Galaxy S Mengalami Rebrand

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Seri Samsung Galaxy S Mengalami Rebrand  

Mobitekno –┬áTak ada yang menyangkal soal ketenaran jajaran produk Samsung Galaxy S sejak rilis pertama pada tahun 2010. Delapan tahun berlalu, kini perusahaan tersebut bersiap untuk mengganti nama besar.

Menurut GizChina, perusahaan asal Korea ini kabarnya berencana untuk mengganti seri S mereka dengan “Galaxy X.” Samsung dikabarkan akan memperkenalkan strategi barunya pada tahun depan saat memperkenalkan perangkat yang disebut Galaxy S10.

Strategi baru Samsung ini diduga merupakan upaya untuk menyelaraskan perangkatnya agar terdengar lebih futuristik. Mulai tahun 2019, kita mungkin saja akan mendapatkan Galaxy X, diikuti oleh Galaxy X2 setahun kemudian, dan seterusnya.

Menariknya, rumor ini menyatakan Samsung Galaxy X akan menjadi nama smartphone lipat, yang sudah dikonfirmasi keluar tahun ini. Jadi, sepertinya ada informasi yang saling bertentangan disini.

Apapun yang Samsung putuskan untuk produk mereka, ini akan menjadi momen penting untuk mengukur seberapa akrabnya masyarakat dengan perangkat seri S. Sementara itu, Samsung bersiap meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada akhir bulan ini.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES