February 20, 2018

Red Hat: Banyak Perusahaan Adopsi OpenShift Container Platform untuk Solusi Kubernetes Enterprise

Penulis: Desmal Andi
Red Hat: Banyak Perusahaan Adopsi OpenShift Container Platform untuk Solusi Kubernetes Enterprise  

Mobitekno – Saat ini, menurut Red Hat, OpenShift Container Platform dapat mempersatukan para pengembang dan operasi TI di perusahaan dalam satu platform yang dapt mengembangkan, menerapkan, dan mengelolaa aplikasi-aplikasi secara konsisten melalui infrastruktur cloud hybrid. Teknologi ini tentunya dapat membantu banyak perusahaan dalam meraih nilai yang lebih besar dengan aplikasi modern dan tradisional melalui siklus pengembaangan yang lebih pendek. Platforrm yang dibangun berbasis open source ini dapat meningkatkan efisiensi sehingga menjadi standar industri pada saat ini.

“Di seluruh dunia, kami melihat perusahaan-perusahaan beralih ke teknologi transformasi digital seperti container Linux seiring perusahaan-perusahaan tersebut berusaha menghadirkan peningkatan nilai bisnis secara lebih cepat dan mendukung penawaran layanan yang terdiferensiasi bagi para pelanggan mereka,” ucap Ashesh Badani, Vice President and General manager OpenShift Red Hat. “Red Hat OpenShift Container Platform membantu perusahaan dalam memanfaatkan teknologi inovatif yang diperlukan guna mengembangkan aplikasi dan layanan modern sekaligus menjaga agar lingkungan tetap stabil dan lebih aman, serta mendorong transformasi tanpa mendisrupsi operasi-operasi yang ada,” sambung Badani.

Kini, platform ini pun menjadi solusi pilihan untuk Kubernetes kelas enterprise. Tidak heran banyak perusahaan di dunia yang memilihnya untuk mentransformasi infrastruktur TI mereka, seperti yang dilakukaan oleh Follett School Solutions, SIX Group, ZTE Corporation, dan Elo, yang mewakili dari berbagai belahan dunia.

Follet School Solutions merupakan perusahaan penyedia solusi teknologi dan materi akademik preK-12 terbesar di Amerika Serikat dan juga pemasok utama bagi institusi-institusi pendidikan di seluruh dunia. Perusahaan ini mewakili area Amerika Utara. Adapun untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, terdapat SIX group yang menjadi perusahaan penyedia jasa keuangan yang berbasis di Swiss, memilih Red Hat OpenShift Container Platform setelah melakukan evaluasi solusi-solusi kompetitif dan bukti konsep dengan Red Hat.

ZTE Corporation juga menjadi perusahaan penyedia global untuk solusi komunikasi terintegrasi, termasuk suara, data, multimedia, dan wireless broadband yang menggunakan platform dari Red Hat untuk kawasan Asia pasifik. Sementaraa di Amerika latin ada Elo yang berbasis di Brasil. Perusahaan ini merupaakan pelanggan solusi Red Hat dan merupakan perusahaan gabungan dari tiga bank terkemuka di Brasil.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES