January 20, 2018

Xiaomi Kini Punya Lapak Online Resmi di Shopee

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Eko Lannueardy
Xiaomi Kini Punya Lapak Online Resmi di Shopee  

Mobitekno – Setelah menempel Lazada, Xiaomi terus merangsek di pasar e-commerce Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal Tiongkok berjabat tangan dengan Shopee untuk menghadirkan Store Xiaomi resmi di toko online tersebut.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (19/1) Chris Feng selaku CEO Shopee menyambut gembira kerjasama ini. Sengaja dilakukan, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan akses teknologi terbaik kepada konsumen Indonesia.

“Kolaborasi ini terjalin karena kami memiliki kesamaan visi, yaknimenyuguhkan inovasi-inovasi produk dan akses teknologi yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai produk Xiaomi,” ucap Chris Feng.

Sebagai awalan dari kerjasama ini, Store Xiaomi di Shopee akan menawarkan smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 5A Prime. Penawaran diberikan dalam bentuk flash sale yang akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2018 pukul 12.00 WIB.

“Kami telah menyiapkan lebih dari 10.000 unit Redmi Note 5A Prime untuk pelaksanaan flash sale nanti di Shopee,” ucap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Jelas, ini sebuah langkah menarik yang dilakukan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Sebelumnya, Xiaomi bersama Lazada beberapa waktu lalu telah menggelar flash sale untuk penjualan Redmi 5A.

Dibanderol seharga Rp999.000, smartphone tersebut laku bak kacang goreng. Bahkan, Lazada beberapa kali menggelar flash sale susulan.

Kembali ke kerjasama Xiaomi dengan Shopee, Steven Shi juga berharap penjualan Redmi Note 5A Prime bisa berjalan sukses seperti Redmi 5A. Sekadar informasi untuk Anda, Redmi Note 5A Prime ditawarkan dengan harga Rp1.999.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS