October 19, 2018

Kolaborasi Bersama Ambulance Pintar Indonesia, DFSK Mulai Hadirkan Super Cab Ambulance

Penulis: Rizki R
Kolaborasi Bersama Ambulance Pintar Indonesia, DFSK Mulai Hadirkan Super Cab Ambulance  

Mobitekno – Upaya DFSK untuk meramaikan pasar kendaraan bermotor Indonesia, tak hanya dengan merilis Glory 580 untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saja, tapi juga dengan meniagakan pick up Super Cab sebagai produk yang mengisi segmen kendaraan komersial. Uniknya, pick up dengan kapasitas muatan besar ini memiliki dua opsi mesin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni mesin bensin 1,5 liter dan mesin diesel 1,3 liter dengan turbocharger.

Keunggulan DFSK Super Cab tak hanya mampu sebagai kendaraan pengangkut barang saja, tapi juga dapat berfungsi sebagai kendaraan dengan fungsi lain. Seperti yang telah digarap oleh DFSK dalam mengikuti event “The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition”, yang berlangsung selama tanggal 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pada event ini, tampil unit Super Cab Ambulance yang merupakan hasil kerjasama antara DFSK melalui dealer DFSK Roxy, dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API). DFSK Super Cab Ambulance ini diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

FOTO 3

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menyatakan, “Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain.

Dalam memasarkan DFSK Super Cab Ambulance, dealer DFSK Roxy yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat, tak hanya menyasar untuk kegunaan perkotaan saja, tapi juga untuk fasilitas medis yang ada di wilayah pedesaan, di instansi pemerintahan, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah.

FOTO 6 1

DFSK Super Cab Ambulance yang dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni, tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe. Dealer DFSK Roxy yang dibawah naungan PT Tritunggal Prima Motor ini akan memasarkan DFSK Super Cab Ambulance dengan rentang harga mulai dari Rp233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp269 juta off the road untuk yang bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan.

Tags: , , , ,


COMMENTS