September 19, 2018

Tampil Beda, Acer Keluarkan Notebook Gaming Helios 300 SE Berwarna Putih

Penulis: Desmal Andi
Tampil Beda, Acer Keluarkan Notebook Gaming Helios 300 SE Berwarna Putih  

Mobitekno – Saat ini, kebanyakan produk gaming, termasuk notebook, tampil dengan warna dominan hitam di bodinya. Acer ingin tampil berbeda sehingga bisa menjadi ciri khas produk game mereka untuk para gamer. Selasa, 18 September 2018, bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan, Acer meluncurkan Helios 300 Special Edition dengan sokongan prosesor generasi terbaru sehingga dapat tampil gahar untuk menemani gamer dalam aktivitasnya.

Menariknya, dengan status “Special Edition”, notebook in hadir dengan warna putih, warna yang jarang dilihat di perangkat game. Produk ini diluncurkan dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia. Penggunaan prosesor Intel Core i7+ generasi ke-8, Graphics card GTX 1060 yang bisa di-overclock, kipas pendingin Aeroblade 3D Fan, serta hadirnya backdoor compartment yntuk upgrade, menjadi daya tarik Helios 300 Special Edition ini untuk para gamer.

acer

Paket lengkap bisa didapatkan konsumen untuk produk Helios 300 ini

“Acer selalu terus berinovasi. Helios 300 Special Edition ini hadir dengan berbagai inovasi di dalamnya. Salah satunya adalah penggunaan warna putih, backdoor compartment, serta penggunaan prosesor Intel core i7 generasi k-8 dan graphics card NVIDIA GTX 1060,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. “Hadirnya Backdoor Compartment menjadi salah satu pembeda dengan produk notebook gaming lainnya. Jarang sekali notebook gaming menyediakan opsi untuk upgrade hardware seperti memori,” lanjut Herbert Ang.

Acer Helios 300 Special Edition ini selain ditujukan untuk para gamer, juga untuk para content creator yang selalu aktif di setiap harinya. Mereka selalu membutuhkan notebook dengan performa tinggi dan dibalut dengan desain yang elegan serta modern.

ang

Herbert Ang dan Yohan Wijaya meresmikan kehadiran Acer Helios 300 berwarna putih

Predator Helios 300 Special Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8, NVIDIA GTX 1060 yang overlockable, FHD LED IPS (144Hz), SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB, RAM DDR4 hingga 32GB. Untuk pasar Indonesia, Notebook ini dibanderol dengan harga Rp 28.499.000. Harga tersebut sudah termasuk produ Predator pendukung lainnya, seperti roll top backpack, mouse, mousepad, dan earphone.

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS