September 19, 2018

Ingin Tingkatkan Penggunaan MyPertamina, Pertamina MOR VII Sapa Pelanggan di SPBU

Penulis: Desmal Andi
Ingin Tingkatkan Penggunaan MyPertamina, Pertamina MOR VII Sapa Pelanggan di SPBU  

Mobitekno –  Pertamina tampaknya ingin aplikasi MyPertamina digunakan di seluruh peloso negeri. Tidak hanya di kota-kota di pulau Jawa, Bali, atau Sumatra, Pertamina pun ingin aplikasi ini juga menyentuj kota-kota di Indonesia Tiur, seperti Jayapura. Oleh sebab itu, pada Sabtu 15 September 2018 kemarin, guna meningkatkan penerapan aplikasi MyPertamina di masyarakat kota Jayapura, para pekerja Pertamina di kota tersebut pun menyapa setiap pelanggan di SPBU.

Dalam kegiatan ini, para pekerja pertamina mendampingi konsumen untuk melakukan aktivasi aplikasi MyPertamina serta membimbing mereka untuk mengunggah struk pembelian di akun yang sudah diaktivasi. Program ini Berkah Energi Pertamina (BEP) ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia yang telah menggunakan produk Pertamina untuk kendaraan mereka.

“Hari ini para pekerja Pertamina menyapa para pelanggan dan membantu aktivasi akun MyPertamina untuk mengunggah struk setelah transaksi. Harapannya agar masyarakat Jayapura dan sekitarnya dapat berpartisipasi dalam Berkah Energi Pertamina dan berkesempatan memenangkan hadiahnya,” ujar Sales Executive Retail I Pertamina MOR VIII, Donny Prasetya.
pertamina 2

Para  petugas menyapa setiap konsumen Pertamina

Kegiatan yang dilakukan oleh para pekerja ini juga sekaligus sebagai upaya untuk memperkenalkan aplikasi MyPertamina kepada para pelanggan Pertamina di wilayah Papua, khususnya di Kota dan Kabupaten Jayapura. MyPertamina sendiri adalah program loyalty dan e-payment dari PT Pertamina (Persero) yang telah terdaftar di Bank Indonesia khusus untuk pelanggan Pertamina. MyPertamina berfungsi sebagai cashless payment (sistem pembayaran non-tunai), sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward serta pengaplikasian e-voucher yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah berkerjasama dengan PT Pertamina melalui MyPertamina Loyalty Program. Aplikasi resmi MyPertamina dapat diunduh di Google Play (Andorid), untuk App Store (iOS).

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode. Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS