September 19, 2018

Hari Ini OPPO Keluarkan Starry Purple, Warna Baru OPPO F9

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini OPPO Keluarkan Starry Purple, Warna Baru OPPO F9  

Mobitekno – Setelah diluncurkan secara resmi pada beberapa waktu lalu dengan warna Sunrise Red dan Twillight Blue, OPPO akan menambah satu opsi warna lagi, yaitu Starry Purple. Dikeluarkannya warna baru ini karenaa OPPO melihat antusiasme konsumen Indonesia yang cukup besar saat Pre Order OPPO F9. Antrian terlihat ramai di OPPO Store saat pengaambulan hadiah Pre order yaitu Bluetooth Stereo Headset pada 16 September 2018.

“Ternyata kehadiran OPPO F9 isambut baik oleh konsumen Indonesia. Hal ini terlihat melalui antrian pada saat pengambilan hadiah pre order berupa bluetooth stereo headset. Atas sambutan baik ini, kami segera memperkenalkan secara resmi varian warna baru F9, Starry Purple, pada 19 September ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Starry Purple sendiri akan diperkenalkan hari ini, melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya. Ada perbedaan sedikit daari warna baru ini dari sebelumnya. Ada gradasi warna dari ungu muda ke ungu gelap di bodinya. Selain itu, perbedaan lainnya adalah tidak lagi menggunakan pola kelopak bunga, tetapi aksesn langit malam bertabur bintang.

“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018, maka OPPO sebagai perusahaan smartphone yang memiliki pangsa pasar anak muda yang selalu update dengan tren yang berlangsung juga ikut serta merilis warna perangkat dengan warna dasar ultraviolet yang kami beri nama Starry Purple ini,’ tambah Aryo.

Untuk warna baru ini, OPPO pun menjalin kerja sama dengan Shopee untuk memasarkannya pada sesi penjualan terbatas di tanggal 18 September 2018. Di sesi ini konsumen bisa mendapatkan hadiah berupa speaker JBL dan voucher cashback senilai 550 ribu dalam bentuk Shopee Coin. Untuk smartphone OPPO F9 dengan warna Starry Purple ini, OPPO tetap akan menjualnya di harga Rp 2.299.000.

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS