July 19, 2018

Siap-Siap! 31 Juli 2018 Huawei Akan Rilis Seri Nova Baru di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Siap-Siap! 31 Juli 2018 Huawei Akan Rilis Seri Nova Baru di Indonesia  

Mobitekno – Huawei Indonesia siap menggebrak pasar smartphone Indonesia kembali dengan seri Nova baru di akhir Juli 2018 ini. Dengan segera hadirnyaa seri Huawei Nova baru ini, berarti tidak sampai dua bulan, Huawei mengeluarkan produk baru lagi setelah sebelumnya mengeluarkan flagship Huawei P20 Pro dengan keunggulan tiga kamera Leica.

Seperti diinformasikan Huawei dalam rilisnya yang sampai ke meja redaksi Mobitekno., generasi ketiga seri Nova ini menjanjikan peningkatan performa dan fitur yang signifikan, terutama untuk kebutuhan kaum muda. Hal ini sesuai dengaan target Nova yaitu anak muda yang masih penuh energi dan semangat. Huawei menilai, anak muda ini tidak takut menampilkan sisi menariknya saat berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Bagi mereka, sebuah perangkat tidak sekadar mode, tetapi juga dibutuhkan untuk menghibur diri.

“Generasi terbaru Nova ini, tak bisa disangkal lagi, telah memantapkan kepemimpinan Huawei di industri smartphone yang mengutilisasi kecanggihan teknologi AI,” kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia. “Perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphone sebagai medium yang penting untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis.”

Dengan target kau muda, sudah tentu smartphone terbaru ini harus memiliki layar yang cukup luas guna memuaskan penggunanya. Seri Nova terbaru ini juga akan dibekali dengan jeroan yang lebih bertenaga dibandingkan varian sebelumnya. Bahkan, Huawei juga akan membenamkan teknologi yang biasanya ada di kelas flagship, seperti AI dan antarmuka yang baru.

 

Tags: , , ,


COMMENTS