May 19, 2018

Penjualan LG G7 ThinQ Dimulai di Korea Selatan

Penulis: Okta W | Editor: Desmal Andi
Penjualan LG G7 ThinQ Dimulai di Korea Selatan  

Mobitekno – LG telah memulai penjualan smartphone flagship buatannya, LG G7 ThinQ di pasar Korea Selatan. Untuk selanjutnya, LG juga memiliki rencana untuk memasarkan smartphone ini di pasar Asia, Amerika, dan Eropa dalam waktu dekat. LG sendiri mengumumkan LG G7 ThinQ pada awal bulan Mei 2018 lalu.

LG G7 ThinQ adalah smartphone flagship G Series pertama yang memiliki kemampuan AI di dalamnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah didukung dengan chipset Qualcomm papan atas, Snapdragon 845.

Selain itu, LG juga telah memperkaya smartphone ini dengan fitur Super Bright Display sehingga mampu memberikan tampilan warna yang lebih hidup. Kecerahan hingga 1.000 nits memberikan rasa nyaman bagi pengguna untuk menatap layar di bawah terik matahari.

Layar berukuran 6,1 inci QHD+ dengan rasio FullVision 19,5:9 juga menjadi daya tarik dari smartphone ini. Dukungan Boombox Speaker juga mampu menghasilkan dua kali suara bass yang terdengar lebih optimal.

Dukungan lainnya yang turut dimuat ke dalam smartphone ini adalah Hi-Fi Quad DAC, DTS: X dan earphone jack audio 3.5mm. Hal ini menjadikan LG G7 ThinQ cocok sebagai smartphone penyuka musik.

Tak ketinggalan, untuk sektor kameranya LG juga tak main-main dengan menyematkan kamera ganda 16 MP dengan dukungan AI Cam dan Super Bright Camera. Selain itu, ada juga kamera depan dengan resolusi 8 MP yang cocok untuk penyuka selfie.

Menggandeng Google, LG G7 ThinQ juga merupakan salah satu smartphone yang di dalamnya juga menawarkan Google Lens. Tak hanya itu, ada juga dukungan tombol short-cut yang secara khusus untuk mengakses Google Assistan dengan lebih cepat.

Soal ketersedian di wilayah Asia, Amerika dan Eropa, LG masih belum mau berbicara banyak, kapan smartphone tersebut akan mulai dipasarkan. Begitu juga dengan perkiraan harganya. Jadi, kita tunggu saja!

 

Tags: , , , ,


COMMENTS