May 19, 2018

Di Korea Selatan Penjualan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sudah Mencapai 1 Juta Unit

Penulis: Okta | Editor: Desmal Andi
Di Korea Selatan Penjualan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sudah Mencapai 1 Juta Unit  

Mobitekno – Samsung secara resmi telah mengumumkan penjualan Galaxy S9 dan S9+ di negara asalnya. Kedua smartphone ini terjual lebih dari satu juta unit di Korea Selatan. Ini adalah pertama kalinya Samsung mengungkap angka penjualan untuk flagship terbarunya itu.

Di Korea Selatan sendiri, Galaxy S9 dan S9+ mulai dipasarkan pada bulan Maret 2018. Bisa dikatakan, hanya butuh waktu sekitar dua bulan bagi Samsung untuk mencapai keberhasilannya tersebut.

Sebagai perbandingan, Galaxy S8 dan S8+ yang diperkenalkan pada tahun lalu butuh waktu sekitar 37 hari untuk terjual mencapai satu juta unit. Jelas, hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa Samsung harus bisa bekerja keras guna menghadirkan Galaxy S Series kedepannya.

Sayangnya, tidak ada informasi yang diungkap mengenai berapa unit Galaxy S9 dan S9+ yang telah terjual di pasar global. Samsung juga baru-baru ini memancing konsumen dengan menghadirkan Galaxy S9 dan S9+ dalam dua warna baru, yakni Sunrise Gold dan Burgundy Red.

Seperti kita ketahui, Galaxy S9 da S9+ pertama kali diperkenalkan oleh Samsung di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona pada bulan Februari lalu. Tak perlu menunggu lama, Samsung langsung bergerak cepat memasarkan smartphone tersebut di banyak negara, salah satunya Indonesia.

Tak hanya menarik dari sisi desain, Samsung juga membuat Galaxy S9 dan S9+ lebih bertenaga dengan sokongan hardware yang mumpuni. Tak hanya itu, Samsung juga membenamkan banyak fitur menarik, terutama terkai dengan dukungan kamera yang disematkan.

Tags: , , , ,


COMMENTS