February 19, 2018

Wuling Cortez Sudah Tersedia di Medan dan Yogyakarta

Penulis: Desmal Andi
Wuling Cortez Sudah Tersedia di Medan dan Yogyakarta  

Mobitekno – Setelah resmi hadir di Sulawesi Selatan, Wuling Motors terus melanjutkan distribusi Cortez, produk baru Wuling untuk pasar Indonesia. Kini, mobil tersebut sudah bisa dilihat dan diujicoba di kota Medan dan Yogyakarta. Di Medan, acara peresmian Wuling Cortez dilakukan di Atrium Plaza Medan Fair melalui PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Sumatra Utara. Berbagai program menarik pun dihadirkaan Wuling untuk para pengunjung, terutama yang tertarik dengan produk Wuling Cortez. Acara ini berlangsung pada tanggal 12 Februari 2018.

“Medan merupakan pasar otomotif yang potensial dan terus berkembang di pulau Sumatra. Melalui kehadiran Wuling Cortez kami ingin menyajikan pilihan baru baagi konsumen Sumatra Utara. Didukung dengaan fitur lengkap dan harga kompetitif, kami optimis Cortez dapat menjaadi pilihan baru,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dua hari setelah peluncuran di Medan, Wuling Motors pun beranjak ke kota budaya, Yogyakarta. Pada tanggal 14 Februari 2018, bertempaat di Jogja City Mall, PT Automobil Jaya Mandiri, mitra dealer Wuling di Yogyakarta melakukaan seremoni peresmian produk Wuling Cortez untuk wilayah Yogyakarta. Sama seperti kota lainnya, acara berlangsung meriah dan menyajikaan beragam promo menarik selama peresmian berlangsung.

“Kali ini kami memperkenalkan Wuling Cortez, medium MPV baru kami yang dihadirkan sebagai pilihan baru masyarakat Yogyakarta. Hal ini merupaakan bentuk nyata komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani.

Wuling Cortez memiliki 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, medium MPV ini juga ditawarkan antara dua varian yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES