February 19, 2018

Channel YouTube Toyota Indonesia Dapatkan Silver Play Button dari Google Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Channel YouTube Toyota Indonesia Dapatkan Silver Play Button dari Google Indonesia  

Mobitekno –  Saluran digital seperti YouTube saat ini menjadi salah satu media andalan untuk mempublikasikan sebuah informasi dalam bentuk video. Oleh sebab itu, banyak sekali masyarakat dunia yang memanfaatkan Channel YouTube ini, tidak terkecuali perusahaan-perusahaan besar, seperti Toyota Indonesia. Belum lama ini, Channel YouTube Toyota bahkan telah memiliki jumlah subscriber di atas 100 ribu orang. Hal ini tentuny mendapat apresiasi dari Google, khususnya Google Indonesia. Silver Play Button pun akhirnya diterima Toyota Indonesia berkat pencapaian ini.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan pelanggan sehingga subscriber Youtube Channel Toyota Indonesia berhasil menembus angka lebih dari 100 ribu dan sukses meraih Youtube Play Button Silver dari Google Indonesia,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, di Jakarta. “Penghargaan ini diharapkan akan semakin memicu kami untuk senantiasa dapat memberikan kemudahan yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi dan referensi tentang produk, teknologi dan jasa yang dibutuhkan melalui berbagai saluran media sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada,” lanjut Henry Tanoto.

Komitmen dan pemanfaatan saluran digital merupakan bagian strategi TAM untuk menyiasati iklim kompetisi pasar otomotif yang semakin ketat, serta kondisi konsumen yang semakin cerdas dan kritis. Selain Youtube Channel dan website, untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai informasi tentang produk, teknologi dan layanan brand Toyota, TAM juga concern memanfaatkan penggunaan saluran digital social media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Silver Play Button adalah penghargaan yang diberikan Google kepada pemilik akun Youtube Channel yang telah memiliki subscriber minimal 100.000. Kanal Youtube Toyota Indonesia yang mulai ditayangkan pada 2010 lalu berhasil menembus angka subscriber 100.000 pada 19 Oktober 2017.

Tags: , , ,

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES