January 19, 2018

Catat! 22 Januari, Shopee akan Gelar Flash Sale Redmi Note 5A Prime

Penulis: Iwan RS | Editor: Iwan Ramos Siallagan
Catat! 22 Januari, Shopee akan Gelar Flash Sale Redmi Note 5A Prime  

Mobitekno – Lazada Indonesia sudah sekitar empat kali menggulirkan kandidat kuat smartphone Xiaomi ‘sejuta umat’ yaitu Redmi 5A. Hasilnya, seperti sudah ditebak, smartphone entry level tersebut laris manis bak kacang goreng.

Setiap kali flash sale, Lazada diprediksi melempar sekitar 25 ribu unit Redmi 5A. Semuanya ludes dalam hitungan jam. Terlepas dari siapa yang membelinya (pengguna langsung atau pedagang), konsumen sepertinya sangat antusias terhadap smartphone Tiongkok satu ini. Entah karena harga dan spesifikasi yang menarik atau karena kepercayaan pada brand Xiaomi yang sudah mulai tertanam.

Setelah kesuksesan flash sale Lazada, salah satu e-commerce yang berbisnis di Indonesia, Shopee, juga kepincut melakukan flash sale smartphone Xiaomi. Namun, bukannya Redmi 5A yang sedang laris manis, Shopee justru akan menjual Redmi Note 5A Prime yang merupakan varian baru dari Redmi Note 5A yang telah dirilis November 2017 lalu.

Terhitung hari ini (19/1/2018), Redmi Note 5A Prime yang akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta ini akan mulai dijual secara flash sale oleh Shopee minggu depan.

 

Seperti Lazada yang menjadi e-commerce eksklusif yang menawarkan Redmi 5A, Shopee juga akan menjadi e-commerce eksklusif yang menggelar flash sale Redmi Note 5A Prime pada hari Senin (22/1/2018) mulai pukul 12.00 WIB. Apakah Redmi Note 5A Prime yang akan ditawarkan seharga Rp 1.999.000 akan sesukses Redmi 5A? Menarik untuk ditunggu nanti.

Sebagi informasi, Redmi Note 5A Prime memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 5A yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia pada November 2017.

Redmi Note 5A Prime berlayar IPS 5.5 inci dengan resolusi HD atau Full-HD (menunggu konfirmasi Xiaomi). Adapun prosesor/chipset-nya adalah Snapdragon 435 (GPU Adreno 505), RAM 3 GB, internal storage 32 GB, dan menjalankan Android 7.0 Nougat. Layarnya juga sudah diperkuat dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Perbedaan utama Redmi Note 5A Prime dan Note 5A terletak pada chipset/prosesor (Snapdragon 435 vs 425), dukungan LTE (Cat 6 vs Cat 4), kamera depan (16 MP vs 5 MP), resolusi layar (jika Prime memakai Full-HD), menyertakan fitur fingerprint, dan kapasistas baterai (3080 mAh vs 3000 mAh).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS