May 18, 2018

Instagram Tambah Kemampuan Berbagi Postingan ke Dalam Stories

Penulis: Rizki Romdoni
Instagram Tambah Kemampuan Berbagi Postingan ke Dalam Stories  

Mobitekno – Aplikasi berbagi foto, Instagram terus melakukan pembenahan pada fitur-fitur kecil (perubahan di sana-sini). Yang terbaru ialah saat ini Instagram memungkinkan Anda untuk berbagi postingan yang Anda lihat pada Story Anda.

Singkatnya, bila Anda melihat sesuatu di menu Feed yang menurut Anda akan membuat pengikut Anda tertarik, kini Anda dapat menambahkannya ke Story Anda hanya dengan beberapa ketukan.

Untuk melakukannya, ketuk ikon panah (yang berbentuk menyerupai pesawat kertas) di bawah postingan, kemudian pilih ” Create a Story With This Post,”. Setelah itu, bubuhkan keterangan apa pun yang Anda anggap perlu seperti stiker, dan lain sebagainya.

Terakhir, tekan ikon plus kecil bagian kiri bawah. Seperti itulah, posting yang Anda inginkan akan muncul dalam cerita Anda, dengan penyertaan akun asli tepat di bawah gambar.

Perlu dicatat bahwa hanya postingan dari akun publik yang dapat dibagikan dengan cara ini. Bila Anda secara pribadi tidak ingin postingan Anda muncul di Story orang lain, Anda dapat memilih keluar dari pengaturan.

 

Sumber: Android Police

Tags: , , ,


COMMENTS