April 18, 2018

Sinergi First Media – Catchplay, Hadirkan Bioskop Di Rumah dengan Harga Ramah

Penulis: Rizki R
Sinergi First Media – Catchplay, Hadirkan Bioskop Di Rumah dengan Harga Ramah  

Mobitekno – Berdasarkan hasil penelitian dari Millward Brown tentang AdReaction: Video Creative in a Digital World tahun lalu, teridentifikasi bahwa pengguna multilayar di Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu menonton video di layar digital ketimbang menonton TV.

Tak hanya itu, fakta pertumbuhan konsumsi Video Streaming di Indonesia juga mengejutkan, di mana terjadi peningkatan sebanyak 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada 2022 (sumber: Statista, September 2017).

Hal tersebut merupakan salah satu yang memicu terciptanya kerjasama antara First Media dengan CatchPlay– salah satu penyedia layanan terbesar Video on Demand di Asia Tenggara, dengan menyediakan pilihan film bioskop kualitas terbaik lewat X1 Smart Box dengan koneksi internet yang superior.

Tujuan kerjasama ini ialah memberikan para pelanggan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

“Selama dua tahun terakhir CatchPlay menyediakan konten hiburan bagi para pecinta film di Indonesia. Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, karena dapat membawa konten CatchPlay ke rumah pelanggan First Media dan memberikan pengalaman seru untuk menikmati film bioskop di rumah,” kata Daphne Yang, CEO Grup CatchPlay belum lama ini.

Sementara itu, Chief Marketing Officer First Media, Liryawati, mengatakan bahwa First Media sebagai pelopor dan pemimpin di layanan TV Berbayar dan Internet broadband di Indonesia berkomitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, mengurangi kesenjangan generasi dan memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan atau hobi.

“Kerjasama First MediaCatchPlay bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah.” ungkapnya.

Berbagai macam film CatchPlay kini bisa dinikmati pelanggan First Media hanya dengan sentuhan jari. Lewat remote control, Anda bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar dengan nyaman di rumah. Bagi pengguna smartphone atau device lain, tak perlu khawatir, sebab CatchPlay  tersedia dalam bentuk apps yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Pelanggan dapat bebas menikmati film favorit mereka secara non-stop melalui beragam perangkat yang ada kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau:

  • Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati CATCHPLAY dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Dengan akses tanpa batas ke ribuan film di CATCHPLAY’s MOVIE LOVERS UNLIMITED dan sekitar 70-100 judul lainnya yang ditambahkan setiap bulannya, pelanggan tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton.
  • Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800/bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.
  • Sedangkan pelanggan First Media lainnya (diluar pengguna) dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp 31.800/bulan dimulai dari bulan kedua dan seterusnya.
  • Jika Anda belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di CATCHPLAY juga tersedia pilihan untuk disewa mulai dari Rp 15.000 hingga 22.000 perjudul film. Untuk pelanggan First Media, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui tagihan First Media.
Tags: , , ,


COMMENTS