April 18, 2018

Kampanye “Safety in Style”, Piaggio Indonesia Langgengkan Reputasi Positif di Dunia Skuter

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Kampanye “Safety in Style”, Piaggio Indonesia Langgengkan Reputasi Positif di Dunia Skuter  

Mobitekno – Kampanye merupakan salah satu bentuk komunikasi massa yang paling efektif untuk memengaruhi suatu isu. Didalamnya terdapat nilai-nilai yang bisa diimplementasikan bagi masyarakat yang terpapar informasi kampanye tersebut.

Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia menggelar kampanye “Safety in Style”, sebuah upaya PT Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu: aman berkendara dan tetap bergaya. Kampanye ini merupakan bagian dari Premiumization Roadmap Strategy tahun 2018, PT Piaggio Indonesia.

Lebih jauh, PT Piaggio Indonesia ingin  mengajak para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap bisa tampil penuh gaya. Namun rasanya kurang afdal bila hanya sekadar kampanye, tanpa ada elemen pendukungnya. Sadar akan hal tersebut, PT Piaggio juga melakukan penyegaran terhadap dua model sepeda motor Vespa paling populer, yakni Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fltur keselamatan yang diperbarui.

“Satu ekosistem ini terus kami perbarui dan pelihara; kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,“ kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam penjelasannya di Jakarta.

Marco juga mengaku puas dan bangga atas pencapaian PT Piaggio Indonesia usai memasuki bulan keempat di tahun 2018.

“Saya dengan bangga menyatakan bahwa perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas. ragam aksesoris penuh gaya, jaringan diler yang terus diperluas dengan konsep MotoPIex yang kami banggakan. Kami membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan pumajual, suku cadang dan aksesoris resmi,” paparnya.

Salah satu program menarik dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital muiai dari tanggal 10 April hingga 30 Juni 2018. Tujuannya ialah untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS