January 18, 2018

Nintendo: Netflix Masih Bisa Masuk ke Switch

Penulis: Eko Lannueardy
Nintendo: Netflix Masih Bisa Masuk ke Switch  

Mobitekno – Pemilik Nintendo Switch masih berharap bahwa Netflix mau menghadirkan layanannya ke dalam konsol game tersebut. Namun, pernyataan mengejutkan dilontarkan Netflix lewat akun Twitter resmi miliknya.

Raksasa layanan video on demand tersebut berkicau lewat Twitter yang menyebutkan bahwa mereka saat ini tidak memiliki rencana untuk memuat layanannya ke dalam Nintendo Switch.

Namun, tak lama Netflix menuliskan hal tersebut, mereka langsung menghapusnya. Kicauan sebelumnya langsung mereka ubah dengan pernyataan bahwa Netflix masih menjajaki peluang itu dengan Nintendo, namun tidak memiliki rencana pasti.

Jelas, jika Netflix akhirnya harus mengambil keputusan untuk memuat layanannya ke dalam Switch, ini sebuah keuntungan bagi Nintendo. Pasalnya, pesaing utama Switch, yakni PS4 dan Xbox One telah melakukan kerjasama serupa.

PS4 dan Xbox One, masing-masing telah merangkul Netflix, Hulu, HBO dan Prime Video. Tentu saja, kerjasama tersebut sengaja dilakukan untuk memberi nilai tambah bagi pengguna.

Sedikit informasi untuk Anda, Nintendo Switch merupakan salah satu konsol game yang paling diminati di pasar Amerika Serikat. Tercatat, perangkat yang dibanderol seharga US$ 300 ini telah dipasarkan sebanyak 4,8 juta unit di pasar Paman Sam tersebut.

Tags: , , , ,


COMMENTS