January 18, 2018

Crowdo Luncurkan Crowdo Connect untuk Perangkat Berbasis iOS

Penulis: Eko Lannueardy
Crowdo Luncurkan Crowdo Connect untuk Perangkat Berbasis iOS  

Mobitekno –  Crowdo, marketplace Peer to Business Lending belum lama ini telah mengumumkan kehadiran aplikasi terbarunya, Crowdo Connect untuk para pengguna smartphone berbasis iOS.

Aplikasi ini pun sudah bisa diunduh secara cuma-cuma di Apple App Store dan diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para investor untuk melakukan investasi P2B Lending di mana saja dan kapan saja.

Seperti diungkap oleh Leo Shimada, CEO Crowdo Group bahwa dirinya cukup senang dengan kehadiran aplikasi Crowdo Connect untuk pengguna smartphone berbasis iOS.

“Kami mengembangkan aplikasi ini tak lepas dari banyaknya permintaan para investor. Sebelumnya, aplikasi yang sama sudah kami hadirkan pada tahun 2017 lalu untuk pengguna perangkat Android,” ucap Leo.

Sebagai bagian dari komitmen Crowdo untuk selalu meningkatkan kenyamanan dan  memberikan nilai lebih kepada para investor, Crowdo juga telah menghadirkan tampilan baru pada panel investor dan memperkenalkan sistem AI.

“Diluncurkan secara global dan telah tersedia di App Store, Crowdo Connect akan menghubungkan kelebih dari 34 ribu anggota komunitas Crowdo dengan UKM yang tengah mencari pendanaan di platform kami,” tambah Leo.

Kehadiran Crowdo Connect melengkapi performa mengagumkan yang dibukukan oleh Crowdo sepanjang 2017 lalu, dimana bisnis Crowdo tumbuh lebih dari 400% apabila dibandingkan dengan pencapaian di tahun 2016.

Dengan diluncurkannya Crowdo Connect untuk perangkat iOS ini, Crowdo berharap dapat melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru secara konsisten.

“Bagi Anda yang ingin mencoba berinvestasi pada platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi kami di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Android,” pungkas Leo.

Tags: , , , ,


COMMENTS