December 17, 2018

Kolaborasi Acer-MINI; Membawa Level Gaya Hidup ke Tingkat Berikutnya

Penulis: Rizki Romdoni
Kolaborasi Acer-MINI; Membawa Level Gaya Hidup ke Tingkat Berikutnya  

Mobitekno -Siapa yang tidak kenal merek kendaraan MINI. Kendaraan yang masyhur dipakai oleh Mr. Bean ini telah banyak mengeluarkan seri-seri terbaik di kelasnya. Nah, belum lama ini Acer mengadakan kolaborasi bareng MINI, lebih tepatnya MINI Maxindo selaku diler resmi kendaraan MINI di Indonesia, dengan menghadirkan sebuah kombinasi performa dan fitur terbaik tentang gaya hidup berkelas.

Melalui jajaran premium Thin & Light  Acer, kolaborasi ini ingin menegaskan bahwa gaya hidup harus didukung oleh produk yang inovatif, modern dengan teknologi premium.

Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa kolaborasi Acer dengan MINI Maxindo didasarkan pada kesamaan target audience. “Produk tipis dan ringan kami yaitu Swift, Switch dan Spin, serta lineup mobil berkelas dari MINI keduanya menyasar masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas dan gaya hidup premium dan kontemporer,” ujarnya, Kamis (13/12).

Pernyataan tersebut juga ditanggapi oleh Satrio Atriono, Operations Manager MINI Maxindo bahwa kolaborasi dengan Acer Indonesia merupakan kesempatan yang sangat baik untuk terus memperluas jangkauan pelanggan terutama kaum urban. “Kegiatan yang diadakan di showroom MINI Maxindo, yang hadir dengan desain unik, stylish dan erat dengan gaya hidup kaum urban juga merupakan rumah bagi seluruh penggemar mini.” kata Satrio.

Serangkaian laptop premium Thin & Light (Swift, Switch, Spin) dari Acer dan rangkaian kendaraan MINI (Clubman, Countryman, Cabrio) menjadi pilihan tepat yang fungsional dan elegan bagi mereka yang modern. Perpaduan keduanya memungkinkan penggunanya untuk eksplorasi gaya hidup serta menemukan kemungkinan baru dalam hidup mereka.

Swiftly Beautiful

Bagi mereka yang elegant dan mature, Acer Swift series dipadukan dengan MINI Clubman adalah kombinasi yang sempurna.Laptop Acer Swift yang tipis, elegan dan sleek memungkinkannya dibawa kemanapun dan MINI Clubman yang melambangkan perpaduan gaya dan fungsi sangat cocok menemani produktivitas sehari-hari penggunanya.

Dari Acer Swift series, Acer memimpin kategori laptop tertipis di dunia dengan Acer Swift 7, dengan ukuran laptop kurang dari 1 cm (8,98 mm). Selain itu, dari seri Swift juga Acer menjawab kebutuhan pengguna akan sebuah laptop ringan dengan menghadirkan Acer Swift 5, laptop super ringan kurang dari 1 kg (970 gram).

Spin Your Lifestyle

Bagi yang flexible, practical dan adventurous, Acer Spin series dan MINI Countryman adalah pilihan ideal untuk memenuhi dorongan diri akan petualangan dan eksplorasi cerita-cerita baru. Acer Spin series yang convertible dipadukan dengan MINI Countryman yang powerful mengantar penggunanya berkelana menjelajahi alam maupun kota dan menyempurnakan aktivitas mereka.

Acer Spin series ini memungkinkan untuk digunakan dengan 4 mode laptop, tablet, tent dan sharing ­– membantu penggunanya tetap aktif dan produktif dalam segala situasi.

Switch Your Style Anytime

Yang berjiwa trendy dan attractive, Acer Switch series dan MINI Cabrio adalah representasi yang tepat. Acer Switch series yang detachable dan dapat diubah ke dalam berbagai mode penggunaan cocok digunakan saat bepergian dan bekerja pada berbagai situasi dengan nyaman. Ditemani dengan MINI Cabrio yang praktis dan fleksibel dengan fitur open-roof untuk gaya hidup dinamis, di mana saja.

Acer Switch series ini adalah laptop premium yang dapat dilepas (detachable) antara screen dan keyboard dan kapan saja bisa digunakan sebagai tablet sesuai keinginan penggunanya. Laptop ini hadir dengan desain compact dan slim dengan pilihan warna klasik nan elegan; hitam dan silver.

Dalam acara ini, Ramon Yusuf Tungka – Aktor, TV host dan travel enthusiast tanah air juga berbagi pengalaman pribadinya menggunakan Acer Spin 5 dan juga MINI Countryman, “Saya merasa laptop Acer Spin 5 dan MINI Countryman memang didesain untuk orang-orang seperti saya yang suka traveling, bepergian mengeksplor satu tempat ke tempat lainnya.” kata Ramon.

“Dengan fleksibilitas Acer Spin 5 yang konvertibel sangat memudahkan ketika harus bekerja dari tempat yang minim spacesekalipun. Sementara itu, MINI Countryman gak cuman tangguh, interior dan fitur-fitur dalam mobil ini canggih banget. Yang paling seru adalah Autohome Roof Tent nya, asyik banget membaca, bekerja atau sekedar bersantai dengan pemandangan sekitar dari atap mobil,” ungkap Ramon.

Acara ini mengangkat tema #PassionToWin dengan filosofi yang mencerminkan nilai dari Acer dan MINI. Acer maupun MINI mendorong setiap penggunanya mengejar mimpi dan passion mereka, mengalahkan tantangan dan melewati batas dengan dukungan produk yang inovatif, modern dan teknologi premium.

Tags: , , , , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS