October 17, 2018

Arloji Pintar Montblanc Summit 2 Dibekali SoC Qualcomm Snapdragon Wear 3100

Penulis: Rizki Romdoni
Arloji Pintar Montblanc Summit 2 Dibekali SoC Qualcomm Snapdragon Wear 3100  

Mobitekno – Diumumkan secara singkat bersama dengan chipset baru Qualcomm Snapdragon Wear 3100, smartwatch mewah Montblanc Summit 2 saat ini resmi dikapalkan. Kemungkinan besar akan memuaskan beberapa penggemar meski banderol awal dipatok US$ 995 (Rp15 jutaan). Saat ini Summit 2 didukung oleh OS Google Wear versi terbaru dan memiliki semua fitur digital yang Anda harapkan dari platform ini. Wearable berbalut logam dengan koleksi wajah analog Montblanc tak lekang oleh waktu yang akan menarik penggemar jam tangan bergaya klasik.

Jam tangan pintar ini tahan air hingga kedalaman 50 meter, dan dibekali memori 8GB, GPS, dan kemampuan NFC. Pemutar waktu yang menonjol dilengkapi dua tombol yang dapat diprogram berada di sebelah kanan jam berukuran 42mm. Karena memakai chip Snapdragon 3100 untuk otaknya, Montblanc menjanjikan sepekan pemakaian baterai jika perangkat ini hanya digunakan untuk menunjukkan waktu.

Kredit foto: Montblanc

Selain Asisten Google dan dukungan Google Pay, Montblanc menyertakan aplikasi Timeshifter untuk menghilangkan jetlag pada wisatawan, aplikasi referensi Info Travel untuk digunakan di luar negeri, dan aplikasi Montblanc Running Coach untuk kebugaran. Penggunaan pelacakan kebugaran, GPS, dan fitur lainnya tentu akan mengurangi masa pakai baterai menjadi dua hari.

Empat sentuhan berbeda sudah tersedia, termasuk baja, baja berwarna, baja berlapis DLC, dan titanium. Untuk titanium dijual dengan harga US$100. Kulit, nilon, dan sport band tersedia masing-masing seharga US$130, yang mencakup dalam harga standar $ 995, sementara band milanese datang dengan premi US$235.

Montblanc mengatakan bahwa versi baja sudah tersedia untuk dikirimkan sekarang melalui situs webnya dengan pengiriman ekspres, dan dapat diuji secara langsung di butik mereka. Tambahan jam tangan Snapdragon 3100 dengan baterai yang sama – tetapi desain yang kurang mewah – diharapkan akan tersedia akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS