May 17, 2018

ZenFone Live L1 Hadir, Asus Gandeng JD.ID untuk Pemasarannya

Penulis: Desmal Andi
ZenFone Live L1 Hadir, Asus Gandeng JD.ID untuk Pemasarannya  

Mobitekno – Asus ingin terus meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menampilkan berbagai produk smartphonenya di semester 1 tahun 2018 ini. Belum lama dengan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5Q, di tanggal 17 Mei 2018, Asus kembali merilis Asus ZenFone Live L1 untuk konsumen yang gemar mengekspresikan dirinya melalui smartphone.

Asus Zenfone Live L1 yang akan hadir bersamaan dengan Asus ZenFone 5 dalam sebuah acara yang digelar hari ini dengan tema “ZenFone Backto5 & Backto Live” akan dipasarkan di Indonesia melalui JD.ID. Penandatanganan kerjaasama ini sudah mereka lakukan pada 15 Mei 2018.

“Penunjukkan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari Asus untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat baru yang kita pasarkan,” ujar Gallip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia. “Asus ZenFone Live L1 merupakan smartphone terbaru Asus yang akan kita hadirkan dengan harga sangat terjangkau di seluruh penjuru Nusantara,” lanjut Galip.

Masih menurut Galip, Indonesia merupaakan negara yang sangat luas dengan 17 ribu lebih pulau di dalamnya. Oleh sebab itu, jika distribusi dilakukan dengan cara konvensional, tentunya akan membutuhkan waktu yang lama agar produk bisa sampai ke tangan konsumen. Penjualan melalui cara online merupakan salah satu solusi supaya produk Asus ZenFone Live L1 bisa sampai cepat dan mudah.

Untuk penjualan online di JD.ID, Asus ZenFone Live L1 akan ditawarkan pertama kali kepada konsumen dengan metode Flash Sale. Flash Sale akan dilakukan pada tanggal 21 dan 31 Mei 2018. Selanjutnya, produk akan tersedia dan bisa dibeli bebas secara online di JD.ID.

Pihak JD.ID pun akan memanfatkan gudang-gudang yang ada di beberapa kota untuk distribusi cepat. “Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercaayaan masyarakat dengan menyaajikaan proses pengiriman yang cepat,” kata Zhang Li selaku Presiden Direktur JD.ID. “Inilah alasan kami untuk mendirikaan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan, dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengirimaan barang, termasuk Asus ZenFOne Live L1 ini,” tutup Zhang Li.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES