May 17, 2018

Bocoran OnePlus 6 Edisi `Avengers: Infinity War` Beredar Sebelum Diluncurkan

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Bocoran OnePlus 6 Edisi `Avengers: Infinity War` Beredar Sebelum Diluncurkan  

Mobitekno – Setelah kebocoran fotonya tersebar luas, akhirnya ponsel flagship dari OnePlus, OnePlus 6 diluncurkan kemarin, Rabu (16/5), di India. OnePlus dikenal karena meluncurkan versi edisi terbatas dari smartphone-nya. Tahun lalu, pabrikan asal China itu meluncurkan smartphone edisi terbatas OnePlus 5 JCC + dan OnePlus 5T edisi Star Wars.

Nah, tahun ini, perusahaan tersebut akan meluncurkan ponsel pintar OnePlus 6 Avengers Limited Edition. Sebenarnya pembocoran edisi khusus OP6 telah muncul pada beberapa waktu lalu. Menegaskan hal tersebut, Ishan Agarwal telah membagikan render resmi OnePlus 6 Avengers: Infinity War Limited Edition melalui jejaring sosial Twitter.


Dari spesifikasi yang bersangkutan dilansir Gizmochina, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Limited Edition akan didukung oleh Snapdragon 845 dan 8 GB RAM. Perangkat ini akan membawa penyimpanan internal 256 GB. Untuk fotografi, OP6 dibekali 16-megapiksel + 20-megapiksel pengaturan kamera ganda dan kamera depan 16 megapiksel.

Baterai berkapasitas 3.300 mAh akan memampukan seluruh kinerja dan dapat diisi ulang melalui port USB Type-C yang dilengkapi dengan teknologi Dash Charge milik OnePlus. Untuk OnePlus edisi standar Anda akan mendapat penawaran warna Mirror Black, Midnight Black, atau Silk White dengan harga $ 529, $ 579, atau $ 629. Namun sayangnya, hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi resmi mengenai harga dari smartphone OnePlus 6 Avengers: Infinity War Limited Edition.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES