January 17, 2018

Lenovo Siap Pasarkan Miix 630 Pada Kuartal Kedua 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Siap Pasarkan Miix 630 Pada Kuartal Kedua 2018  

Mobitekno – Meskipun gelaran CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat telah usai, tak sedikit “oleh-oleh” menarik yang dapat kita ketahui. Contohnya yang diperlihatkan oleh Lenovo. Secara resmi, produsen teknologi asal Tiongkok tersebut telah memperkenalkan perangkat detachable 2-in-1 terbarunya, Miix 630.

Satu hal yang menarik, perangkat ini lahir berkat kolaborasi Lenovo yang berhasil menggandeng Qualcomm dan Microsoft. Ya! Miix 630, perangkat yang diklaim oleh Lenovo mampu menyajikan kekuatan dan produktivitas laptop telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 835.

Sementara itu, nama besar Microsoft muncul berkat dukungan sistem operasi Windows 10 terbaru yang disematkan. Mengusung semangat “always on, always conneted” seperti yang dimiliki smartphone, Miix 630 sangat layak dijadikan perangkat utama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Daya tarik lainnya, Lenovo juga membekali Miix 630 dengan pena digital yang memiliki level hingga 1.024 sensitivitas. Oleh karena itu, tak hanya cocok untuk mengolah dokumen, Miix 630 juga dapat digunakan untuk keperluan menggambar, membuat sketsa atau anotasi dengan Windows Ink.

Berbicara soal konektivitas, Lenovo juga membekali perangkat ini dengan jaringan 4G LTE yang terintegrasi. Tak ketinggalan, Lenovo juga membenamkan fitur WiFi dan Bluetooth. Untuk catu dayanya, Lenovo sesumbar bahwa perangkat ini mampu bertahan dalam pemakaian normal hingga 20 jam.

Jadi sebuah perangkat yang cocok digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi, Lenovo Miix 630 plus full-size keyboard hanya memiliki ukuran 15,6 mm. Bobotnya pun terbilang ringan, yakni hanya 1,33 Kg. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 12,3 inci.

Tertarik untuk meminangnya? Miix 630 (termasuk keyboard dan pena digital) dijual mulai dari harga US$ 799. Diharapkan, perangkat ini akan masuk ke pasar global pada kuartal kedua tahun 2018.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES