September 16, 2018

Survei Kaspersky Lab: 1 dari 6 Hubungan Rusak Akibat Masalah Konektivitas

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R

Kaspersky Security Cloud dengan keamanan adaptifnya membantu para pengguna untuk menjaga perangkat tetap terkoneksi sehingga dapat menghindari masalah dengan orang yang dicintai. Solusinya adalah mampu beradaptasi dengan kebutuhan konektivitas dan berisi beberapa fitur untuk membantu pengguna Mac, Windows, iOS, dan Android menjalani kehidupan digital mereka tanpa risiko kehilangan konektivitasnya saat paling dibutuhkan.

Beberapa fitur yang dimiliki Kaspersky Security Cloud diantaranya:

Battery Tracker: Saat anak-anak bermain keluar dan Anda perlu mengetahui keberadaan mereka. Fitur baru di Kaspersky Safe Kids dapat membantu orang tua mengetahui apakah anak-anak dapat terhubung atau tidak. Fitur tersebut juga dapat memberi tahu orang tua ketika tingkat baterai rendah di perangkat mobile anak-anak mereka.

Device Power Consumption: Saat Anda berhalangan menghadiri pertemuan dan tidak ingin membiarkan orang menunggu tanpa kabar, maka fitur ini akan memberitahu berapa banyak baterai yang tersisa di perangkat Android, dan berapa banyak waktu yang tersisa sebelum seluruhnya habis, sehingga Anda dapat memberi tahu orang-orang apa yang terjadi sebelum terlambat.

Fitur Anti-Pencurian: Ketika Anda kehilangan perangkat dan tidak dapat merespon siapapun, itu bisa menjadi akhir dari hubungan atau karier Anda. Fitur Fitur Anti-Pencurian akan membantu menemukan dan mengembalikan perangkat Android yang dimiliki, sehingga Anda dapat mengirim pesan penting kepada orang tertentu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan alarm perangkat mereka yang hilang, mengunci dan menemukan kembali, bahkan mengambil foto orang yang menggunakannya.

Tags: , , , ,


COMMENTS