July 16, 2018

Tingkatkan Kecepatan Data dan Bisnis, ISV d Asia Pasifik Mulai Banyak Gunakan Solusi Red Hat OpenShift

Penulis: Desmal Andi
Tingkatkan Kecepatan Data dan Bisnis, ISV d Asia Pasifik Mulai Banyak Gunakan Solusi Red Hat OpenShift  

Mobitekno – Di era digital seperti sekarang ini, kecepatan menjadi salah satu kunci suksesnya sebuah bisnis, terutama bila berhubungan dengan sebuah layanan. Inilah yang menjadi salah satu topik menarik dalam acara Red Hat Partner Conference Asia pacific yang baru saja digelar di Bali. Menyadari situasi tersebut, Red Hat sebagai penyedia open source menyediakan solusi terbaiknya melalui Red Hat OpenShift Container Platfom. Solusi ini sudah banyak digunakan berbagai perusahaan, seperti idi vendor software independen (Independent Software Vendor/ISV) di Asia Pasifik.

Solusi inni dihadirkan Red Hat guna membantu berbagai perusahaan enterprise untuk menangkap peluang-peluang yang timbul. Para ISV mengintegrasikan Red Hat OpenShift ke dalam produk dan layanan mereka untuk memuaskan konsumen yang menggunakan cloud.

“Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik semakin menyadari bagaimana sebuah platform container terdepan seperti Red Hat OpenShift dapat membantu mereka dalam meningkatkan agilitas dan mengakselerasi inovasi, agar dapat mengalahkan pesaing mereka,” ujar Balaji Swamy, Director of ISV and Embedded Business for Red Hat Asia Pacific. “Dengan OpenShift, pelanggan bisa menikmati lingkungan yang konsisten di seluruh bagian perusahaan mereka, mulai dari pengembangan hingga produksi, dengan pengetahuan bahwa peningkatan kemampuan keamanan diintegrasikan di keseluruhan siklus hidup aplikasi. Kami dengan senang hati mendukung para ISV dan komunitas OpenShift yang lebih luas seiring mereka mendorong peluang-peluang baru di seluruh kawasan dan industri,” lanjut Swamy.

Red Hat OpenShift sendiri dibangun berbasis inovasi dan standar open source, termasuk Kubernetes, engine untuk orkestrasi container, dan Red Hat Enterprise Linux, serta sudah mendapat kepercayaan dari banyak perusahaan di seluruh dunia. Solusi ini menyaikan platform yang lebih aman dan stabil, terutama untuk pemasangan berbasis container tanpa harus mengorbankan investasi yang sedang dijalankan

Red Hat OpenShift menyatukan para pengembang dan operasi TI untuk membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi secara konsisten di seluruh infrastrukturcloud hybrid, serta membantu perusahaan enterprise dalam menghadirkan aplikasi baik yang modern dan tradisional dengan lebih cepat dan efisien.

Tags: , , ,


COMMENTS