June 16, 2018

Xiaomi Siapkan Update Android 8.1 untuk Mi A1

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Siapkan Update Android 8.1 untuk Mi A1  

Mobitekno – Sejak kemunculannyaa pada bulan September 2017 lalu, smartphone Xiaomi Mi A1 ini mampu menarik banyak perhatian para pengguna smartphone karena menjadi smartphone pertama dari OEM yang menggunakan platform Android One. Selain itu, Xiaomi pun menjanjikan bahwa smartphone ini akan mendapatkan update sistem operasi berkesinambungan, bahkan hingga Android P.

Janji tersebut memaang sudah dijalankan untuk Android 8.0. Walaupun sempat menemukan berbagai hambatan sehingga update Android 8.0 sempat ditarik, tetapi akhirnyaa Xiaomi berhasil menangani masalah tersebut di update terakhir. Kini, kabar menggembirakan selanjutnya sepertinya akan datang lagi. Diinformasikan oleh GSMArena, Xiaomi sedang mempersiapkan update berikutnya, yaitu Android 8.1 Oreo.

update

Update Android 8.1 yang mulai terkuak

Proses pengembangan Android 8.1 ini sebenarnya sudah berjalan. Dari beberapa sumber, Xiaomi sudah menjalankan pengujian Android 8.1 versi beta bersamaan dengan update patch keamanan untuk bulan Juni. Hal ini berarti, tinggal menunggu tidak lama lagi hingga Xiaomi mendistribusikan update OS baru tersebut. .Jadi, pemilik Xiaomi Mi A1 tinggal menunggu saja untuk update ini dalam beberapa minggu ke depan

Tags: , , , , ,


COMMENTS