June 16, 2018

Pengguna Pixel Kini Bisa Memilih Tema Launcher Gelap

Penulis: Rizki Romdoni
Pengguna Pixel Kini Bisa Memilih Tema Launcher Gelap  

Mobitekno – Google berencana akan membiarkan pemilik ponsel pintar Pixel secara manual mengubah warna Pixel Launcher mereka dari mode terang ke gelap. Menurut Android Police, hingga saat ini Google secara otomatis mengubah Pixel Launcher menjadi gelap ketika orang-orang memiliki wallpaper gelap.

Sebelumnya seseorang telah meminta kemampuan ini secara manual di pelacak pratinjau pengembang Android P. Kemudian permintaan ini direspon oleh karyawan Google dan telah diselesaikan. Artinya, fungsi ini bisa datang ketika Android P secara resmi diluncurkan.

Orang itu menulis, “Kami telah menambahkan dukungan untuk tema gelap agar dapat diterapkan pada pengaturan cepat dan launcher di bawah Pengaturan -> Tampilan -> Tema Perangkat. Ini akan tersedia di Android masa depan. ”

Banyak orang menyukai opsi mode gelap dalam segala hal. Twitter dan YouTube memiliki mode gelap. Bahkan Apple meluncurkan mode gelap dengan macOS Mojave.

Jadi, masuk akal untuk memungkinkan orang memilih kapan mereka ingin mengaktifkan mode gelap atau terang dengan Launcher. Semoga fitur ini benar-benar muncul.

Tags: , , ,


COMMENTS