June 16, 2018

Asus ZenFone Ares Gunakan Snapdragon 821 dan RAM 8GB

Penulis: Desmal Andi
Asus ZenFone Ares Gunakan Snapdragon 821 dan RAM 8GB  

Mobitekno – Diam-diam Asus mengeluarkan satu produk ZenFone dengan kemampuan Augmented Reality (AR) di dalamnya. Tanpa sebuah event atau press release, Asus ZenFone Ares hadir menggantikan Asus ZenFone AR yang muncul pada tahun lalu.

Dikutip dari GSMArena, smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci super AMOLED dengan aspek rasio 16:9. Layarnya sudah memiliki resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Display pada smartphone ini juga menggunakan Tru2life Technology yang dapat meningkatkan kemampuan tampilan pada suasana outdoor dan juga dibekali lapisan anti minyak.

Untuk jeroannya, Asus ZenFone Ares dibekali dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan memori 8GB RAM. Sementara untu storage-nya memiliki kapasitas 128GB. Hadir sebagai smartphone AR, komponen dan hardware di dalamnya sudah kompatibel dengan teknologi AR dari Google.

ZenFone Ares

Untuk kameranya, Asus ZenFone Ares menggunakan kamera belakang 23 MP dengan Pixel master 3.0.Sementara kamera depannya berkemampuan 8 MP. Asus menginformasikan bahwa smartphone ini defaultnya menggunakan Android Nougat. Sayangnya, sebagai smartphone AR, baterainya hanya memiliki kapasitas 3.300 mAh. Namun, baterainya sudah mendukung pengisian data cepat, Quick Charge 3.0.

Di negara asalnya, Taiwan, smartphone ini dibanderol dengan harga TWD 9.999 aau sekitar US$ 333.

Tags: , , , , ,


COMMENTS