January 16, 2018

Inilah Penawaran Menarik dari iBoxing Week 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Penawaran Menarik dari iBoxing Week 2018  

Mobitekno – Bagi Anda yang tertarik untuk membeli iPhone terbaru serta beberapa perangkat besutan Apple lainnya, bisa datang ke gelaran iBoxing Week 2018 yang digelar oleh iBox. Berlangsung mulai tanggal 15 hingga 21 Januari 2018, acara ini berlangsung di Central Park Mall, Jakarta.

Lantas, penawaran apa saja yang bisa Anda temui di acara tersebut? Tersedia berbagai promosi dan penawaran istimewa bagi para pencinta produk Apple di acara ini. Jika tertarik untuk membeli produk Mac dan iPad Pro, ada cash voucher senilai hingga Rp2 juta. Tak hanya itu, cash voucher hingga senilai Rp1,5 juta juga bisa didapatkan jika Anda membeli iPhone 7 dan 7 Plus.

Selain itu, untuk pembelian smartphone terbaru Apple, yakni iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, iBoxing Week 2018 juga memberikan program gratis satu kali cicilan dari beberapa bank. Hal yang sama juga bisa Anda rasakan jika tertarik untuk membeli Apple Watch Seri 3 di acara ini.

Bagi konsumen yang tertarik untuk menukarkan perangkat lamanya dengan yang baru, iBoxing Week 2018 juga menggelar program trade-up. Khusus untuk pengguna Kartu Kredit HSBC, tersedia tambahan voucher aksesoris senilai Rp200 ribu untuk setiap transaksi pembelian perangkat Apple.

iBoxing Week 2018 adalah acara Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan demand generation, exhibition, workshop dan demo feature produk-produk Apple. Acara ini juga diikuti lebih dari 9 vendor aksesoris yang menghadirkan lebih dari 28 brand.

Tags: , , , ,


COMMENTS