January 16, 2018

iBox Kembali Gelar iBoxing Week di Central Park Mall

Penulis: Eko Lannueardy
iBox Kembali Gelar iBoxing Week di Central Park Mall  

Mobitekno – iBox yang berada dibawah bendera PT Data Citra Mandiri, anak usaha dari Erajaya Group kembali menggelar iBoxing Week 2018. Digelar di Central Park Mall, Jakarta, acara ini berlangsung sejak tanggal 15 hingga 21 Januari 2017.

iBoxing Week merupakan acara Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan demand generation, exhibition dan demo produk-produk Apple, mulai dari Mac, iPhone hingga Apple Watch.

Seperti dikatakan oleh CEO Erajaya Hasan Aula bahwa acara yang digelar selama satu minggu ini tak hanya sekadar jualan, tetapi juga menyajikan beragam ilmu pengetahuan seputar produk-produk Apple dan aksesoris pendukunganya.

Hasan Aula, CEO Erajaya Group menjelaskan mengenai gelaran iBoxing Week 2018 yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta.

“Selama satu minggu, iBoxing Week akan mengajak pengunjung belajar lebih dalam mengenai produk-produk besutan Apple. Ada talkshow, seminar dan training untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple yang kami tawarkan,” jelas Hasan Aula.

Lebih jauh, Hasan Aula juga menegaskan bahwa personil yang terlibat di dalam iBoxing Week ini merupakan tim iBox yang telah terlatih dan berpengalaman. Pengujung pun bisa merasakan experience dan test drive secara langsung.

Digelar di awal tahun 2018, iBoxing Week kali ini diikuti oleh lebih dari sembilan vendor aksesoris yang menghadirkan lebih dari 28 brand. Bisa dipastikan, pengujung bisa merasakan lebih banyak pilihan aksesoris yang tersedia.

 

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS