December 15, 2018

A.S. Watson Group Pilih Zebra Technologies untuk Percepat Digitalisasi Operasional

Penulis: Rizki R
A.S. Watson Group Pilih Zebra Technologies untuk Percepat Digitalisasi Operasional  

Mobitekno – A.S. Watson Group (ASW), perusahaan ritel internasional penyedia produk kesehatan dan kecantikan terbesar di dunia belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka memilih Zebra Technologies untuk tahun kedua sebagai bagian dari Technology Partner Day.

Di acara tersebut Zebra ditunjuk secara resmi sebagai Official Tech Partner 2019 dan menjadi satu-satunya penyedia perangkat mobile dalam ajang eksklusif ini. ASW telah memilih untuk memperlengkapi tenaga kerja lini depannya dengan komputer mobile layar sentuh Zebra TC51 yang berbasis Android.

Malina Ngai, Group Chief Operating Officer, A.S. Group Watson, menyatakan bahwa pihaknya memulai Technology Partnership Programme ini tahun lalu dengan tujuan untuk menciptakan kerja sama jangka panjang sebagai pengganti hubungan jangka pendek antara klien dan vendor. Melalui komitmen bersama ini, mitra teknologi A.S. Group Watson seperti Zebra Technologies telah menghadirkan keahlian dan inovasi yang luar biasa guna membantu mempercepat transformasi digital untuk perusahaan kami.

Ia pun menambahkan, “Salah satu keuntungannya adalah mereka memiliki akses ke level manajemen tingkat atas dan visibilitas mengenai strategi pengembangan bisnis dan roadmap teknologi. Seiring kami melanjutkan perjalanan transformasi digital perusahaan, kami akan berinvestasi pada teknologi dan kemitraan yang tepat guna membantu kami dalam meningkatkan kemampuan untuk membangun konektivitas pelanggan yang lebih kuat, baik offline maupun online, yang pada akhirnya akan menjadikan kami salah satu brand yang paling disukai pelanggan.”

A.S. Watson memilih komputer mobile layar sentuh TC51 dari Zebra untuk menggantikan model sebelumnya dan bermigrasi ke sistem operasi Android™, serta memperlengkapi para pegawai toko dengan perangkat yang akan tetap kompatibel dengan generasi Android berikutnya. Ribuan perangkat TC51 telah digunakan di lokasi-lokasi toko ASW di Inggris, Hungaria, dan Benelux (Belgia, Belanda, Luxemburg), dan menyusul akan digunakan di Prancis, Spanyol, dan China mulai tahun 2019.

Solusi ini tengah diterapkan, baik di toko maupun di gudang penyimpanan. Solusi ini telah menguntungkan A.S Watson karena dapat memberikan dukungan omnichannel yang lebih cepat sehingga memungkinkan setiap pekerja toko untuk memenuhi berbagai pesanan online sesuai ketersediaan barang yang ada di gudang, melakukan berbagai tugas dengan tingkat akurasi yang lebih cepat, dan meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan di dalam toko melalui peningkatan efisiensi.

“Zebra Technologies terkenal karena telah membantu memandu perusahaan dalam menjalani perjalanan transformasi digital dan migrasi ke sistem android, dan memberikan perusahaan solusi inovatif yang mereka butuhkan agar berhasil, seperti komputer mobile layar sentuh TC51,” kata Ward Vermoere, Global Account Director of Zebra technologies.

“Kami memperlengkapi toko-toko A.S Watson dengan perangkat mobile enterprise berbasis Android generasi berikutnya yang memperkuat keterampilan para pekerja di lini depan, serta membantu meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan produktivitas di tempat kerja. Merupakan suatu kehormatan bagi Zebra untuk menjadi satu-satunya pemasok perangkat mobile dalam Technology Partnership Programme dari ASW ini. Kami menantikan untuk dapat bekerja sama dengan ASW dalam menerapkan TC51 di toko-toko ASW di seluruh dunia, dan pada akhirnya meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan mereka.” kata Vermoere.

Tags: , , ,


COMMENTS