May 15, 2018

Serius Garap Pasar Indonesia, Xiaomi Resmikan Enam Mi Store Baru

Penulis: Desmal Andi
Serius Garap Pasar Indonesia, Xiaomi Resmikan Enam Mi Store Baru  

Mobitekno – Xiaomi tampaknya semakin serius dalam menggarap pasar smartphone Indonesia. Melihat banyak produknya yang cukup laris dibeli masyarakat Indonesia, Xiaomi pun pada akhir Minggu lalu meresmikan enam Mi Store baru yang berada di kota Medan, Malang, dan Jabodetabek. Pembukaan toko secara bersamaan ini menunjukkan komitmen Xiaomi yang selalu ingin menghadirkan produk berteknologi tinggi di Indonesia.

Mi Store yang merupakan toko offline untuk berbagai produk Xiaomi ini mendapat banyak perhatian dari para pencinta produk Xiaomi. Oleh sebab itu, dipilihnya Medan dan Malang juga karena faktor kondisi dua kota tersebut yang merupaakan pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatra utara dan Jawa Timur.

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Keenam Mi Store baru ini bekerjasama dengaan Erajaya Group sebagai distributor Xiaomi di indonesia. Semua Mi Store baru ini didesain khusus sehingga dapat melambangkan identitas Xiaomi di Indonesia.

“Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang bisa membuka enam Authorized Mi Store sekaligus di enam titik,” kata Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung sehingga ketika mereka keluar dari toko, mereka lebih memahami alasan mengapa Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia,” lanjut Hasan.

Dala proses peresmiannya, di seluruh enam toko yang dibuka secara bersamaan ini dilakukan pemotongan pita dan nasi tumpeng. Acara peresmian ini juga disiarkan secara online di akun Instagram resmi Xiaomi @XiaomiIndonesia dan saluran YouTube Mi Indonesia, sehingga para penonton dapat ikut merasakan kegembiraan acara ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini alamat detail Mi Store yang baru dibuka.

  1. Lt LG No 16, Centre Point Medan,  Jl. Timor Blok H – I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara
  2. Lt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  3. FF Unit 183-185, Gandaria City,  Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  4. Lt GF Unit G-12, AEON MALLJakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
  5. FF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  6. Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES