May 15, 2018

Limitless Gaming: Asus ZenFone Max Pro M1 Jadi Pilihan Ideal untuk Pemain PUBG Mobile

Penulis: Desmal Andi
Limitless Gaming: Asus ZenFone Max Pro M1 Jadi Pilihan Ideal untuk Pemain PUBG Mobile  

Mobitekno – Asus ZenFone Max Pro M1 memang menghadirkan solusi sempurna, tidak hanya untuk pengguna kantoran, tetapi juga para pemain game mobile di Indonesia. Diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 636, membuat smartphone ini memiliki kinerja yang cepat tetapi dengan tingkat efisiensi energi yang lebih baik.

Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh membuat gamers bisa menikmati permainan labih lama. Dari hasil pengujian yang dilakukan Asus, gamers bisa bermain PUBG Mobile hingga 7,3 jam secara non stop.

“Pada peluncuran ZenFone max Pro M1 tanggal 23 April lalu, kami juga menggelar PUBG Demo Area untu para media, blogger, Youtuber Fans, dan partner dari seluruh Indonesia untuk mencicipi pengalaman bermain PUBG Mobile menggunakan perangkat baru kami,” kata Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia. “Ternyata, Responnya sangat luar biasa,” lanjut Galip.

Asus memang memprediksikan PUBG Mobile akan menjadi topik game yang akan banyak dibicarakan dalam beberapa waktu ke depan. PUBG memang menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. Tidak heran, game ini berhasil meraih banyak perhaatian para gamers di Indonesia.

“Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip. “Setting grafis HD memuat tampilan grafis pada game bisa menjadi sangat realistis,” ucapnya.

Dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar. Asus sendiri menyatakan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES