May 15, 2018

Di Artjog 2018 Epson Tunjukkan Proyektornya Tidak Hanya Digunakan untuk Presentasi

Penulis: Desmal Andi
Di Artjog 2018 Epson Tunjukkan Proyektornya Tidak Hanya Digunakan untuk Presentasi  

Mobitekno – Artjog 2018 yang berlangsung selaama satu bulan, mulai dari 4 Mei – 4 Juni 2018, tampaknya menjadi ajang yang pas bagi proyektor kebanggaan Epson dengan teknologi 3LCD-nya untuk membuktikan bahwa produknya ini tidak hanya daapat digunakan untuk presentasi saja. Dengan warna hitam pekat yang ditampilkan proyektor 3LCD, Epson mampu memberikan kualitas gambar yaang prima sehingga dapat menyugihkan tekstur yang kaya tetapi hemat daya.

Hadirnya proyektor 3LCD dari Epson ini di Artjog 2018 juga menjadi bukti bahwa Epson mampu menjadi “teman” yang baik untuk menampilkan berbagai ide-ide dan kreasi seni yang menarik secara visual dengan kualitas proyeksi yang baik. Tahun ini menjadi tahun ke-4 keikutsertaan Epson dalam Artjog.

Artjog 2018 ini menjadi sebuah bukti bahwa proyektor Epson dapat diaplikasikan pada berbagai bidang dan digunakan untuk berbagai kebutuhan. Artjog 2018 ini menjadi bukti bahwa proyektor Epson dapat diaplikasikan untuk berbagai bidang dan kebutuhan, tidak hanya untuk kebutuhan presentasi semata” ujar Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

Artjog 2018 sendiri merupakan sebuah ajang yang dapat mewadahi ide-ide dan pemikiran baru dalam seni. Di event ini, seseorang dapat menemukan berbagai presentasi seni interdisipliner. Siapa pun yang memiliki latar belakang seni visual, musik, tari, dan seni pertunjukan hingga industri kreatif memiliki kesempatan untuk saling bertemu.

Dalam Artjog 2018 terdapat beberapa rangkaian acara diantaranya Cerita Anak, sebuah pertunjukan teater immersive yang diperuntukkan bagi anak-anak dan dipentaskan untuk pertama kalinya di Indonesia; Program Curatorial Tour dan Meet the Artist, bentuk tanggung jawab Artjog 2018 dalam edukasi publik agar pengetahuan; 83 penampil dengan berbagai bentuk kesenian seperti seni musik, seni pertunjukan, teater, dan seni tari selama perhelatan Artjog 2018 berlangsung. Artjog 2018 menggunakan 30 unit proyektor Epson dengan varian 4000 hingga 11000 lumens. Artjog 2018 dapat menjadi bukti bahwa proyektor Epson dapat membaur dan menambah nilai dari sebuah seni.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES