May 15, 2018

Demi Manjakan Konsumen, Scuto Resmikan Outlet di Lenteng Agung

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Demi Manjakan Konsumen, Scuto Resmikan Outlet di Lenteng Agung  

Mobitekno – Pesatnya pertumbuhan di kawasan Lenteng Agung turut memicu berkembangnya bisnis-bisnis yang berkaitan sisi lifestyle, salah satunya berkaitan dunia otomotif. Hal ini dibuktikan lewat peresmian Outlet Scuto Lenteng Agung yang bergerak dalam jasa paint protection pada hari ini, Minggu (13/5) kemarin.

Outlet Scuto Lenteng Agung berdiri megah diatas luas tanah 65 m2 dan luas bangunan 130 m2 serta berlokasi di Jl Tanjung Barat Selatan No. 37C, RT 01/RW 02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jam beroperasi outlet Scuto Lenteng Agung setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB sekaligus hadirkan layanan ‘laminating mobil’ meliputi pengerjaan detailing eksterior dan interior, pembersihan jamur kaca, sektor mesin, ban & velg, poles & coating bodi mobil, karpet, jok, dashboard, serta doortrim & plafon. Perawatan dilakukan hingga setiap bagian detail kendaraan.

“Kehadiran Scuto Lenteng Agung dipercaya demi memperkuat portofolio Scuto Indonesia yang berjumlah 71 outlet dan tersebar 55 kota besar di Tanah Air. Pemilihan area Lenteng Agung lantaran potensial untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan Scuto sekaligus wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Motor\

Laminating roda dua

Seperti outlet Scuto lainnya, Scuto Lenteng Agung mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat (USA) yang sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan.

Keunggulannya perawatan ini, bodi mobil memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, cat bodi tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Cara kerja Scuto dikemas dengan teknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur atau pun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut.

“Secara total pengerjaan kami melalui delapan langkah, dari mulai pembersihan bodi mobil dari noda (goresan, aspal, dan partikel kotor lainnya), dilanjutkan proses pemolesan cat bodi, detailing (pembersihan jamur kaca, mesin, velg ban, pembersihan interior karpet, jok, dashboard & palfon), penyematan material Scuto Nano Ceramic, serta diakhiri proses pemolesan nano finishing. Keseluruhan proses bisa dilakukan dalam waktu 6 hingga 8 jam dimana satu hari teknisi terbaik kami bisa melakukan pengerjaan hingga 2 mobil,” jelas Adi Pamungkas, Outlet Manager Scuto Lenteng Agung.

Sisi menariknya, konsumen mendapatkan garansi laminating mobil selama 2 tahun berlaku nasional. Selain itu, garansi lapisan permanen nano ceramic dan customer dapat melakukan maintenance senilai Rp 350 ribu sebanyak 4x dalam 2 tahun, tergantung mana lebih dulu.

Bicara harga, paket Nano Ceramic+ berkisar mulai dari Rp 3 juta untuk jenis small car hingga Rp 6,5 juta untuk Luxury Car. Sementara untuk roda dua, kisaran harga jenis small (motor bebek & matic small) Rp 750 ribu, jenis medium Rp 1 juta (vespa, matic large), jenis large Rp 1,5 juta (motor sport 600cc – 1000cc) dan jenis luxury Rp 2 juta (motor sport >1000cc). Dapatkan diskon grand opening sebesar 20% untuk Anda yang melakukan treatment di Scuto Lenteng Agung selama masa promo 1 bulan penuh. Kemudahan lainnya, nikmati fasilitas cicilan 0% jika bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Produk Scuto

Jajarab produk Scuto

 

Mudahnya Merawat Bodi Mobil Setelah Treatment Scuto Nano Ceramic+

Salah satu nilai plus kendaraan yang sudah diberi perlindungan oleh Scuto Nano Ceramic+ yakni kemudahan merawat mobil. Sebab mobil dapat dicuci secara berkala dengan mudah dan tanpa pantangan, bahkan tanpa shampoo mobil sekalipun bodi mobil dapat kembali bersih. Hal ini lantaran area pori-pori cat sudah diproteksi lapisan nano ceramic, sehingga baik noda jamur ataupun kotoran tidak bisa menempel pada pori-pori tersebut.

“Agar hasil ‘laminasi mobil’ yang sudah dilakukan teknisi jadi lebih maksimal, dalam durasi 2×24 jam setelah mobil di-treatment, sebaiknya tidak dicuci dengan shampoo. Selanjutnya, setelah hari ketiga mobil harus dicuci dengan shampoo. Adapun untuk seterusnya pencucian mobil bisa menggunakan shampoo atau cukup bilas air pada area yang kotor,” saran Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Untuk menjaga kondisi warna dan kilap cat mobil agar tetap prima, Scuto Nano Ceramic+ pun menyediakan produk liquid wax dan kain microfiber yang bisa dimiliki konsumen. Agar dalam kondisi apapun mobil Anda terlihat mengkilap dan warna mobil terlihat lebih menarik dipandang mata.

Jika Anda berdomisili di kawasan Lenteng Agung dan sekitarnya, bisa kunjungi Scuto Lenteng Agung dan dapatkan beragam keuntungan menarik. Silakan hubungi no telepon 0812-8886-1000 untuk bertanya seputar perawatan mobil, atau melalui Facebook dan Instagram @scutolentengagung. Kunjungi official website http://www.scuto.co.id/ untuk informasi produk Scuto. Yuk, lindungi investasi berharga Anda dengan Scuto Nano Ceramic+.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES