April 15, 2018

Rayakan Ulang Tahun Keenam, Lazada Hadirkan Promo Diskon Hingga 96%

Penulis: Karyo | Editor: Desmal Andi
Rayakan Ulang Tahun Keenam, Lazada Hadirkan Promo Diskon Hingga 96%  

Mobitekno – Dengan mengusung tema “Festival Untuk Semua” Lazada, e-commerce no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara ini, kini tengah berulang tahun yang ke-6. Gelaran acara perayaan ultahnya diadakan di Jakarta, Rabu (11/04/2018).

Sebagai e-commerce no. 1 ternama, Lazada kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi parakonsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya. Sebagai wujud syukur dan apresiasi atas kesetiaan konsumen selama ini.

Dalam rangka perayaan ultahnya, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018 yang diselenggarakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, dengan diskon hingga 96%.

Mega campaign tersebut didukung oleh lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace yang turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi 560 juta konsumen Lazada di seluruh Asia Tenggara.

Selama enam tahun Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan situs dan aplikasi belanjanya. Mulai dari menghadirkan fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada); meluncurkan Aplikasi Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace; memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus; hingga program pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia dalam program #UpgradeUKM.

Menurut Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, pihaknya percaya bahwa kepuasan konsumennya tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand dari mitranya. “Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami,” ujar Duri Granziol, saat acara perayaan ultah Lazada di Jakarta belum lama ini.

“Kami melihat besarnya dampak keberadaan kami selama enam tahun terhadap pertumbuhan seller termasuk UMKM yang berada di kami. Ini menjadi pecut bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi dalam jangka panjang,” tambahnya.

Sementara itu, Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce.

“Untuk itu kami terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan kami dan berupaya menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik pula. Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake . Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” ujar Achmad pada kesempatan yang sama.

 

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April. Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori; kesehatan dan kecantikan; elektronik; hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk dan penawaran terbaik antara lain: Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi. Selain itu terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50% dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel.

Terdapat 17 Bank yang berpartisipasi dan memberikan potongan hingga Rp.250 ribu disamping penawaran rutin. Sejumlah Bank yang mendukung promo ulang tahun kali ini antara lain BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi dan BCA. Selain itu juga ada juga puluhan penawaran dari mitra lain yang juga cukup menarik konsumen, seperti contoh KFC yang menghadirkan paket khusus ulang tahun Lazada bagi 2.000 konsumen, dan Inul Vista yang memberikan harga fantastis untuk jam pertama cukup Rp.6.000 yang dapat digunakan di 102 cabang Inul Vista di Indonesia. Pilihan COD dan pengiriman cepat juga dapat dipilih konsumen selama perayaan ulang tahun tersebut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS