March 15, 2018

Incar Pasar Atas, Dell Lakukan Penyegaran di Lini Latitude dan Vostro

Penulis: Rizki R

Dell Vostro 5000: Premium dengan Mobilitas 

Dell Vostro 13 5000 (5370) terbaru menawarkan komposisi yang tepat antara fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional.

Desainnya yang tipis dan ringan mendukung mobilitas maksimal, sementara balutan alumunium yang stylish mengkombinasikan daya tahan dengan tampilan profesional yang apik.

Dilengkapi solid-state drive berkapasitas besar hingga 512GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dalam jumlah besar. Dilengkapi dengan memori hingga 32GB DDR4, laptop ini memiliki waktu respon yang lebih cepat dan tidak akan terbebani dengan sejumlah tugas yang dilakukan secara bersamaan (multitasking).

Hasil gambar untuk dell vostro 5000 rose gold

Untuk menjalankan aplikasi yang sarat grafis dan kinerja yang jauh lebih cepat, opsi grafis discrete AMD RadeonTM 530 dengan memori GDDR5 hingga 4GB juga tersedia.

Laptop ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dan tetap terhubung dengan rekan kerja dan rekan seprofesi dengan nyaman. Layar FHD IPS tanpa kilau memudahkan pengguna untuk melihat gambar dengan jelas dari sudut manapun sehingga kolaborasi tim dapat berjalan lancar.

Fitur HD webcam dan Waves MaxxAudio® Pro yang sudah ditanamkan di laptop ini menghadirkan pengalaman video dan audio yang lebih jernih, sehingga nyaman digunakan pekerja remote.

Jumlah port yang disertakan di laptop ini, termasuk USB 3.1 Gen 1 Type-A, USB 3.1 Gen 1 Type-CTM, HDMI, micro SD, dan SD card reader, membuat pengguna dengan mudah bisa mengakses data tambahan mereka.

Saat ini Dell Vostro 5000 sudah tersedia dengan banderol mulai dari Rp10,700,000,-

Tags: , , , ,


COMMENTS