March 15, 2018

Incar Pasar Atas, Dell Lakukan Penyegaran di Lini Latitude dan Vostro

Penulis: Rizki Romdoni
Incar Pasar Atas, Dell Lakukan Penyegaran di Lini Latitude dan Vostro  

Mobitekno – Sebuah studi Workforce Transformation Research yang dikeluarkan Dell pada 2017 lalu sempat mengulas soal persona workspace, yakni cara orang bekerja dan menjalankan bisnis seiring perkembangan teknologi, diantaranya, corridor warriors dan on-the-go pro.

Dua jenis persona diatas, menurut Dell, butuh perangkat yang dapat mendukung produktivitas, mobilitas tanpa mengesampingkan keamanan dan kinerja perangkat tersebut.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dell melakukan penyegaran dengan meluncurkan solusi klien komersial untuk membantu pro consumer dan business consumer mempersiapkan diri menghadapi tren bisnis masa depan. Mereka yang diluncurkan Dell ialah Dell Vostro 5000, Dell Latitude 13 7390 dan 7390 2-in-1, serta Dell Latitude 12 5000 (5290).

Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia, mengucapkan apresiasi terhadap peluncuran jajaran solusi klien komersial. Dirinya juga menyatakan bahwa Dell selalu mencoba mewadahi perubahan tren bekerja dengan tiga kunci, yaitu security manageable, device yang sesuai dengan tren teknologi, dan memberikan solusi yang sesuai dengan cara orang bekerja.

Sementara itu, Primawan Badri selaku Country Commercial Client Solutions, Dell Indonesia, mengatakan, “Jajaran Vostro dan Latitude yang telah diperbaharui ini dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile, selaras dengan masukan dari penelitian  yang disponsori Dell,” ungkapnya, Rabu (14/3)

Dell Vostro dan Latitude, lanjut Prima, bakal menjawab tantangan dan permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

“Pelanggan kami menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif hari ini dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan, didukung kinerja, mobilitas dan keamanan yang dinyatakan sebagai fitur-fitur utama yang mereka butuhkan.”

Berikut ini adalah jajaran lini produk komersial yang diluncurkan Dell.

Tags: , , , ,


COMMENTS