January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi

Tips Bermain Untuk Pemula

Beholder mementingkan timing dan kecerdikan di atas apapun. Selalu perhatikan kegiatan targetmu, misalnya kapan dia keluar rumah untuk bekerja atau hanya untuk berbelanja saja. Jangan sampai kamu tertangkap basah sedang memeriksa rumah mereka. Untuk itu, selalu zoom agak jauh sehingga bisa melihat siapa saja yang keluar dari bus kota dan sampai ke apartemenmu ketika sedang berada di dalam rumah target. Bila mereka sampai di depan apartemen, segera tinggalkan apapun yang sedang kamu lakukan dan lari ke luar rumah mereka.

019 Medium

Usahakan untuk membuat profil tetanggamu selengkap-lengkapnya. Kumpulkan informasi mulai dari pembicaraan mereka, gosip tetanggamu, sampai memeriksa rumah mereka meskipun bukan menjadi target misi. Semakin banyak informasi yang kamu dapatkan untuk profil tersebut, semakin besar pula uang dan reputasi yang kamu dapatkan. Ingat, tidak pernah ada kata terlalu banyak uang di dalam game ini!

020 Medium

Kamu juga bisa mendapatkan uang ekstra bila merampok semua barang yang dimiliki oleh target yang akan ditangkap, terutama bila mereka hidup sendirian. Sebelum kamu melaporkannya, segera kumpulkan semua barang berharga di rumah target, biarkan mereka ditangkap, dan jual pada pedagang keliling yang datang tiap malam. Bahkan, kamu juga bisa meletakkan barang terlarang di dalam rumah mereka dan memeras tetanggamu dengan menjebaknya. Akan tetapi cara ini sangat berisiko. Bagaimana, menarik bukan?

021 Medium

Tags: , ,


COMMENTS