January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi

Barang Terlarang yang Kian Banyak

Seperti halnya negara yang mengikat kebebasan rakyatnya, kamu akan mendapatkan update mengenai beragam barang terlarang. Beragam barang tersebut jumlahnya akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu, dan menjadi tugasmu untuk memperhatikan apakah barang tersebut ada di dalam kediaman tetanggamu, dan melaporkannya bila terbukti benar ada. Bentuknya juga sangat beragam, mulai dari buku yang ditulis tokoh politik sampai barang yang wajar ada di rumah seperti apel!

007 Medium

Untungnya, semua barang yang terlarang tersebut akan diberi tanda berupa outline merah di layar permainan. Jadi, kamu bisa dengan mudah menemukannya ketika kamu memeriksa rumah tetanggamu, atau ketika melihatnya melalui kamera tersembunyi. Untuk melaporkannya juga sangat mudah, dan ini pula yang menjadi salah satu kelebihan dari game ini. Cukup dengan menyentuhnya saja dan barang tersebut akan tercatat ke dalam buku laporanmu. Setelah kamu melaporkannya, otomatis polisi akan datang dan menangkap tetanggamu!

008 Medium

Namun tidak semua kejahatan bisa terlihat dengan mudah. Ada kalanya kamu bertemu dengan tetangga yang cerdik dan mampu menyembunyikan semua barang bukti dengan baik. Itu sebabnya kamu juga harus cerdik untuk menangkapnya, misalnya dengan menggunakan kamera tersembunyi yang lebih mahal (memiliki radius pengawasan yang luas) dan memeriksa semua sudut ruangan dengan teliti. Atau bisa pula dengan memperhatikan percakapannya, atau mengumpulkan informasi dari tetanggannya.

009 Medium

 

Tags: , ,


COMMENTS