January 15, 2018

Pecah Rekor Peserta Kompetisi AOV Besutan OPPO di Banjarmasin

Penulis: Eko Lannueardy
Pecah Rekor Peserta Kompetisi AOV Besutan OPPO di Banjarmasin  

Mobitekno – OPPO di tahun 2018 ini masih melanjutkan rangkaian Selfie Tour with OPPO F5. Kali ini, Banjarmasin jadi kota keempat yang disambangi oleh OPPO.

Seperti biasa, di setiap rangkaian acara Selfie Tour ini, OPPO juga menggelar tournamen atau kompetisi game AOV yang bertajuk #OPPOF5xAOV.

Satu hal yang menarik, kompetisi AOV yang digelar oleh OPPO di Bajarmasin ini diikuti oleh 64 team. Bisa disimpulkan, kompetisi ini direspon sangat antusias oleh anak muda di Banjarmasin.

“Kompetisi yang sama juga kami gelar di Malang, Lampung dan Manado dalam rangkaian OPPO Selfie Tour with F5. Namun diluar dugaan, yang mendaftar di Banjarmasin lebih besar,” ucap Aryo Medianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti diungkapkan oleh Aryo lebih lanjut, di Malang tercatat ada 56 team, di Lampung ada 36 team dan di Manado ada 20 team. Jelas, ini sebuah keberhasilan tersendiri bagi OPPO di Indonesia.

Pada kompetisi #OPPOF5xAOV ini, para pemain juga dapat merasakan keunggulan perangkat OPPO F5 untuk digunakan dalam permainan Arena of Valor (AOV).

OPPO F5 sendiri memanjakan para gamers AOV dengan hadirnya fitur gaming acceleration yang berfungsi untuk mendongkrak performa OPPO F5 dalam bermain AOV.  

Jika fitur ini diaktifkan, pemain bisa mendapatkan frame rate yang lebih tinggi diatas 30 fps dengan maksimum 60 fps. Selain itu dengan adanya fitur network protection membuat perangkat ini dapat memprioritaskan jaringan data yang tersedia.

Fitur lainnya yang paling penting dan disukai oleh para gamers adalah Hold Of Distraction, dimana fitur ini akan mematikan seluruh notifikasi dan dapat mengijinkan panggilan masuk yang nantinya akan berbentuk notifikasi pada bagian atas layar.

Ketika ada panggilan masuk diangkat, secara otomatis OPPO F5 akan menyambungkan ke mode speaker phone, sehingga jalannya permainan tidak akan terganggu sama sekali.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES