August 14, 2018

Ditujukan untuk Content Creator, HP Hadirkan Envy x360 13 dengan Performa Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Ditujukan untuk Content Creator, HP Hadirkan Envy x360 13 dengan Performa Tinggi  

Mobitekno – Di zaman serba digital ini, banyak yang terdorong menghasilkan sebuah karya yang kreatif. Di Indonesia sendiri pekerja sektor kreatif terus mengalami pertumbuhaan dengan rata-rata sebesar 4,69 persen per tahunnya. Namun, untuk menghasilkan karya yang kreatif, dibutuhkan perangkat yang fleksibel tetapi memiliki kinerja tinggi. Notebook menjadi salah satu perangkat yang diandalkan oleh para content creator dalam menghasilkan karya yang inovatif.

HP sadar akan hal ini. Oleh sebaab itu, HP pun mendukung pertumbuhan para pekerja kreatif dengan menghadirkan sebuah produk notebook yang andal, berperforma tinggi, tetapi dengan bobot yang ringan. HP Envy x360 13, sesuai dengan namanya, notebook ini dihadirkan untuk mendukung para pekerja kreatif. Notebook ini didesain fleksibel dengan tenaga berasal dari prosesor AMD Ryzen, serta kartu grafis Radeon Vega.

“Saat ini ada sebuah tren dimana para pekerja kreatif bisa menghasilkan sebuaah karya dari manapun mereka berada. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuaah perangkat yang dapat menunjang hal tadi dan bebas dari berbagai masalah. HP Envy x360 13 hadir untuk menjadi solusi dua hal tersebut,” ujar David Tan, President Director HP Indonesia, di Empirica, Jakarta, 13/8/2018. “Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator,vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish dapat mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda untuk mengeluarkan kreativitas terhebat,” lanjut David.

HP ENVY x360 - 2 (Large)

David Tan (kanan) meresmikan kehadiran HP Envy x360 13 untuk pasar Indonesia

HP Envy x360 13 dikeluarkan dengan berbagai fitur di dalamnya. Fitur-fitur ini dapat memenuhi gaya personal maupun kebutuhan komputasi untuk para individu kreatif. HP Envy x360 13 didukung oleh Prosesor AMD Ryzen terbaru sehingga dapat memberikan performa maksimal untuk menghasilkan karya kreatif. Didukung dengan HP Stylus Active pen dan Windows Ink, membuat para pekerja kreatif semakin mudah dalam mewujudkan ide-ide mereka. Apalagi HP Envy x360 13 dibekali dengaan layar sentuh yang sudah dilapis pelindung Corning Gorilla Glass.

Dengan spesifikasi cukup tinggi sehingga memiliki performa maksimal, HP membanderol HP Envy x360 13 mulai dari harga Rp 14.499.000.

IMG_20180813_141428

Desainnya yang fleksibel, memudahkan para content creator untuk selalu berkarya dimanapun mereka berada

Tidak hanya Envy x360 13, HP juga memperkenalkan notebook lainnya di acara yang sama, seperti HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook yang dibanderol mulai dari harga Rp 5.899.000.

Tags: , , ,


COMMENTS