August 14, 2018

Cube TV Gelar Program ‘Cube TV MasterClass’, Sediakan Total Hadiah USD 40 Ribu untuk Gamers

Penulis: Desmal Andi
Cube TV Gelar Program ‘Cube TV MasterClass’, Sediakan Total Hadiah USD 40 Ribu untuk Gamers  

Mobitekno – Cube TV, aplikasi game yang berbasis live streaming baru saja meluncurkan sebuah program pelatihan khusus gaming di Indonesia. Program bernama Cube TV Masterclass ini akan mengajarkan game Mobile Legends dan PUBG Mobile untuk para gamers yang berminat. Para gamers profesional dari Cube TV yang akan menjadi pengajar untuk para peserta. Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan merupakan beberapa nama dari 12 Coach yang sudah tidak asing lagi di dalam industri game Indonesia dan akan membagikan segala sesuatu yang mereka ketahui tentang ML dan PUBGM melalui Cube TV Masterclass.

Program yang digelar untuk semua pengguna Cube TV ini tidak dipungut biaya untuk keikutsertaaannya. Bahkan,Cube TV telah menyiapkan total hadiah sebesar USD 40 ribu atau sekitar RP 587 juta.

“Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap untuk menemukan dan membimbing bibit-bibit atlit eSport Indonesia dan memberikan mereka wadah serta komunitas yang tepat untuk terus berkembang”, ujar Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV. “Program ini membuat Cube TV makin berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Biasanya di aplikasi sejenis lainnya, para pengguna hanya bisa menonton para pro gamers bermain. Cube TV Masterclass memberikan akses komunikasi dua arah secara live antara pro gamers dan penonton. Pro Gamers pilihan kami akan membagikan ‘A to Z’ tentang Mobile Legends dan PUBGM. Hal ini membuat program Cube TV Masterclass dapat diikuti oleh siapapun, bahkan para pemula sekalipun”, lanjut Aswin.

wGAME

Ada dua game yang diajarkan oleh profesional, Mobile Legends dan PUBG Mobile

Dalam program ini, nantinya para peserta bisa berinteraksi langsung dengan 12 pengajar (coach). Para peserta juga dapat merasakan atmosfir pertandingan eSport melalui Cube TV Masterclass Sunday Tournament.

“Program ini bagus untuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat dengan para penonton,” ujar Michael Souw.  Pro gamer Cube TV yang biasa menyapa para penontonnya dengan sapaan ‘bosku’ ini pun berharap agar para pengguna Cube TV dapat menjadi lebih hebat dan mampu bersaing dengan gamer Mobile Legends dan PUBGM lainnya.

Setiap Hari Minggu selama program Cube TV Masterclass berlangsung (19 Agustus, 26 Agustus, dan 2 September), Cube TV akan memilih 42 pengguna Cube TV yang beruntung (24 untuk Mobile Legends dan 18 untuk PUBGM) untuk bertanding bersama Coach merebutkan total hadiah USD27.000 (sekitar Rp390juta).

Akan ada total 12 tim yang akan dipimpin oleh masing-masing 6 coach Mobile Legends dan 6 coach PUBGM. Anggota tim akan dipilih melalui sayembara online yang akan diadakan setiap minggunya. Setelah terpilih, setiap coach akan memiliki sesi latihan komprehensif dengan anggota mereka masing-masing. Ketentuan dan peraturan terkait dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS