July 14, 2018

Axindo Infotama Luncurkan Dua Speaker Nirkabel yang Miliki Fleksibilitas Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Axindo Infotama Luncurkan Dua Speaker Nirkabel yang Miliki Fleksibilitas Tinggi  

Mobitekno – Dua speaker dengan koneksi nirkabel, Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 hadir meramaikan pasar perangkat multimedia di Indonesia. Speaker ini diluncurkan oleh Axindo Infotama karena melihat kepraktisannya yang mudah dibawa bepergian dan ukuran yang kompak.

Kedua speaker ini menggunakan koneksi nirkabel Blietooth 4.1 yang dapat menjangkau area hingga 10 meter. Perangkat ini juga kompatibel dengan semua perangkat ultimedia yang mendukung A2DP, HSP,  HFP, dan AVRCP.

“Dua produk terbaru dari Movi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portabel dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini,” kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi.

Speaker MOVI SP-01BT

Speaker MOVI SP-01BT

Movi SP-01BT merupakan speaker portabel dengan koneksi Bluetooth 4.1 di dalamnya. Di bagian bodinya terdapat juga port audio jack 3.5 mm sehingga mudah dikoneksikan dengan perangkat lainnya jika tidak ingin menggunakan mode nirkaabel. Sementara yang memiliki USB flash disk, produk ini juga dibekaali dengan port USB. Untuk urusan baterai, Movi SP-01BT diperkuat dengan Li-Battery 1.800 mAh yang dapat diisi ulang.

Sama seperti Movi SP-01BT, Movi Speaker SP-EB02 juga memiliki koneksi Bluetooth 4.1 dan mendukung banyak format audio, seperti A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, MP4, dan sebagainya. Speaker Movi SP-EB02 memiliki baterai Lithium berkapasitas besar 2.000 mAh yang dapat diisi ulang (rechargeable). Perangkat ini dapat memutar musik hingga 6 jam lamanya.

Untuk harganya, Movi SP-01BT dibanderol dengan harga Rp 350.000 dan Movi SP-EB02 dengan harga Rp 399.000. Kedua produ ini dijual secara online di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan Shopee.

 

Tags: , , ,


COMMENTS